Search

Bos Xiaomi Enggak Sabaran, Harga Mi Mix 2S Pun Diungkap

Xiaomi akan mengumumkan smartphone unggulannya, Mi MIX 2S melalui acara yang digelar di Shanghai, Cina besok jam 2 siang. Fakta yang harus Anda ketahui, Mi MIX 2S akan jadi smartphone flagship pertama Xiaomi di tahun ini dan jadi smartphone pertama dari Cina yang meluncur dengan Snapdragon 845.

Menariknya, belum juga diluncurkan, CEO Xiaomi Lei Jun sudah berkoar bahwa Mi MIX 2S akan dijual dengan label harga yang mahal. Tak hanya itu, orang nomor satu di Xiaomi tersebut juga mengungkap beberapa informasi terkait dengan spesifikasi utama dari Mi MIX 2S model tertinggi.

Seperti ditulis oleh Gizmochina, Jun menjabarkan bahwa Snapdragon 845 sangat bagus, tetapi memiliki satu kelemahan utama yang tidak terkait dengan fitur atau kinerjanya. Dia mengklaim bahwa harga Snapdragon 845 bersama dengan pajak 17 persen diperkirakan nilainya lebih dari 500 Yuan atau sekitar US$ 80.

Jun juga menambahkan bahwa harga Snapdragon 845 lebih mahal sekitar tiga kali lipat dibandingkan Snapdragon 660 yang kini banyak bercokol di dalam smartphone kelas menengah ke atas. Sebagai contoh, Mi Note 3 dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB dibanderol dengan harga 2.099 Yuan atau sekitar US$ 332.

Jika smartphone tersebut dibekali dengan Snapdragon 845, mungkin harganya bisa mencapai 2.599 Yuan atau sekitar US$ 411. Mi MIX 2S diperkirakan akan hadir dengan layar penuh, kamera belakang ganda dan penyimpanan UFS 2.1. Bisa jadi, harganya menyentuh di angka 3.000 Yuan atau sekitar US$ 490 untuk RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Saat ini, Mi MIX 2 dengan konfigurasi RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga 3.099 Yuan atau sekitar US$ 490. Melihat hal itu, Jun pun ikut berspekulasi bahwa model paling dasar Mi MIX 2S akan dijual dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni sekitar 3.299 Yuan atau setara dengan US$ 522.

Jun juga mengungkap bahwa Mi MIX 2S varian tertinggi akan dikemas dengan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan RAM sebesar 8 GB serta ROM berkapasitas 256 GB. Sejauh ini, bocoran yang hilir mudik di internet, smartphone ini akan hadir dengan tubuh berbalut keramik.

Baca juga

Daya tarik lainnya dari Mi MIX 2S, kedua kamera belakang yang disematkan akan disokong dengan fitur artificial intelligent. Ada juga kemampuan video recording slow-mo dengan resolusi Full HD. Tak ketinggalan, Xiaomi juga dikabarkan akan membenamkan dukungan pengisian baterai nirkabel.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/bos-xiaomi-enggak-sabaran-harga-mi-mix-2s-pun-diungkap.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Xiaomi Enggak Sabaran, Harga Mi Mix 2S Pun Diungkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.