Search

Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 5 Lite ZC600KL

ASUS menggebrak Mobile World Congress tahun ini dengan memperkenalkan tiga ZenFone 5 Series, yakni ZenFone 5, ZenFone 5Z dan ZenFone 5 Lite. Smartphone terakhir yang disebutkan memiliki daya tarik karena disokong dengan empat kamera sekaligus, dual-camera belakang dan dual-camera selfie. Apakah hanya itu?

Layar penuh 18:9

ASUS ZenFone 5 Lite 2

ZenFone 5 Lite dikemas dengan layar berukuran 6 inci. Menariknya, perangkat ini terlihat kompak layaknya smartphone yang memiliki ukuran layar 5,5 inci. Mengusung layar Full View, ZenFone 5 sudah memiliki resolusi FullHD+ (2.160 x 1.080) dengan aspek rasio kekinian alias 18:9.

ASUS juga mengemas ZenFone 5 Lite dengan bezel ultraslim yang dipercantik panel kaca dengan kontur 2,5D di bagian depan dan belakang. Tak ketinggalan, smartphone ini memiliki bingkai berlapis ganda dengan klaim ketebalan hanya 0,02 mm. Di bagian belakang perangkat ASUS juga menyematkan pemindai sidik jari.

Empat kamera sekaligus

ASUS ZenFone 5 Lite 3

Berbicara soal dukungan kamera yang disematkan, inilah smartphone ASUS pertama yang dibekali dengan empat kamera sekaligus. Untuk dual-camera selfie memiliki resolusi 20 MP dengan mengadopsi sensor Sony dan aperture f/2.0. Tak ketinggalan, ASUS juga melengkapinya dengan Softlight LED flash.

Sedangkan untuk dual-camera utama, ASUS membenamkan sensor 16 MP dengan aperture f/2.2 serta dukungan PDAF, HDR dan panorama. Daya tarik lainnya, dual-camera utamanya ini juga memiliki kemampuan untuk video recording hingga resolusi 4K alias UHD hi-res.

ZenFone 5 Lite memang sengaja dibuat oleh ASUS untuk memanjakan para penggila fotografi mobile. Selain dukungan empat kamera sekaligus, ASUS juga membenamkan fitur 120 derajat wide-angle. Tak main-main, fitur ini disematkan pada dual-camera depan dan juga belakang. Oleh karena itu, ASUS memberi tagline “Ultra Wide Shot 4 Cameras”.

Dua pilihan chipset

ASUS ZenFone 5 Lite 4

Saat diperkenalkan di Barcelona, ASUS menegaskan bahwa akan ada dua model ZenFone 5 Lite yang disokong dengan dua chipset berbeda. Satu model dengan chipset Snapdragon 630 dan model lainnya dengan chipset Snapdragon 430. Chipset ini dipadukan dengan pilihan RAM sebesar 4 GB dan 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

ASUS Smartphone lainnya

Fitur lainnya yang cukup menggoda dan ada di dalam smartphone dengan catu daya 3.300 mAh ini adalah dukungan NFC. Soal fitur keamanan, ASUS tak hanya membenamkan sensor pemindai sidik jari, tetapi juga melengkapinya dengan face unlock. Daya tarik lainnya adalah triple-slot card tray untuk menampung microSD dan Dual SIM Card secara bersamaan.

Harga dan ketersediaan

ASUS membekali ZenFone 5 Lite dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang diklaim mampu standby dalam koneksi 4G hingga 24 hari. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan oleh ASUS, yakni Midnight Black, Rouge Red, dan Moonlight White. Rencananya ASUS baru akan memasarkan smartphone ini pada bulan Maret 2018, namun harganya masih dirahasiakan.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/asus-zenfone-5-lite-zc600kl.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 5 Lite ZC600KL"

Post a Comment

Powered by Blogger.