Search

Ponsel Andalan Nokia 9 dan Nokia 8 Pro Akan Rilis Tahun Ini

TEMPO.CO, San Francisco - Perusahaan Finlandia, HMD Global, cukup banyak disebut dalam MWC 2018, tapi banyak hal baik masih akan terjadi pada penggemar Nokia. Meskipun Nokia 8 Sirocco merupakan telepon seluler andalan baru perusahaan, setidaknya dua ponsel andalan Nokia lain akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Baca: Nokia 8 Sirocco Jadi Andalan Hingga Nokia 9 Muncul

Jika Anda merasa Nokia 8 Sirocco masih perlu menawarkan kamera atau aspek lain yang lebih baik dalam hal fitur, HMD berencana meluncurkan Nokia 8 Pro dan Nokia 9.

Meskipun tidak diketahui nama yang akan digunakan HMD untuk ponsel ini, sumber yang memiliki pengetahuan tentang rencana perusahaan itu mengklaim Nokia 9 akan menjadi ponsel yang lebih baik. Ponsel ini akan menampilkan layar 5,7 inci, yang sedikit lebih besar, sementara Nokia 8 Pro disebut bakal menyertakan layar 5,5 inci. Spesifikasi keduanya belum dikonfirmasi.

Salah satu nilai jual utama Nokia 9 adalah modul kamera penta-lens yang sudah lama dikabarkan. Namun modul kamera itu tidak akan hadir pada Nokia 8 Pro. Selain itu, rumor mengatakan Nokia 9 akan menjadi smartphone pertama HMD yang menampilkan sensor sidik jari di layar. Kedua ponsel ini akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, tapi bisa hadir dengan jumlah memori yang berbeda.

Terkait dengan harga, Nokia 9 diperkirakan menelan biaya sekitar sama seperti ponsel andalan lain yang datang tahun ini, misalnya Samsung Galaxy S9. Namun Nokia 8 Pro akan jauh lebih murah untuk menawarkan alternatif yang lebih baik, seperti Samsung Galaxy S9, LG G7, dan HTC U12.

Baca: Tidak Fokus di Amerika, Nokia Bidik Top 5 Produsen Ponsel

Berbagai laporan menyebutkan HMD berencana mengungkap Nokia 8 Pro pada Agustus, sementara Nokia 9 bakal diungkap setidaknya satu bulan kemudian.

PHONE ARENA

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://tekno.tempo.co/read/1066879/ponsel-andalan-nokia-9-dan-nokia-8-pro-akan-rilis-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Andalan Nokia 9 dan Nokia 8 Pro Akan Rilis Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.