Search

Resmi Dirilis, Asus Zenfone Max Plus M1 Siap Gebrak Pasar Tanah Air

Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh dalam acara peluncuran Asus Zenfone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis (1/3). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

JawaPos.com - Asus Zenfone Max Plus M1 resmi masuk pasar Indonesia. Hadirnya smartphone tersebut diklaim bakal memberi gebrakan pasar ponsel pintar tanah air.

"Zenfone Max Plus M1 menjadi smartphone yang benar-benar 'Max' untuk segmen sejenis," ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh dalam acara peluncuran Asus Zenfone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis (1/3).

"Max di sini tidak hanya sekedar kata Max di belakang nama Zenfone. Max di sini mencerminkan sisi canggih dari fitur-fitur yang dibawanya," imbuh Yeh.

Dia menerangkan bahwa Asus Zenfone Max Plus M1 hadir dengan fitur Max Display, Max Photoshop, Max Stamina, dan Max Convinience. Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki bentang layar seluas 5,7 inci. Zenfone Max Plus M1 mengusung desain layar full-view display dengan aspek rasio layar 18:9.

Asus Zenfone Max Plus M1

Desain depan Asus Zenfone Max Plus M1 (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Asus Zenfone Max Plus M1 hadir dengan kamera utama ganda dengan konfigurasi 16 MP dan 8 MP yang dilengkapi dengan wide angle hingga 120 derajat. Wide angle-nya diklaim dapat menangkap gambar 200 persen sudut pandang lebih luas dari kamera smartphone biasa di kelas yang sama.

Untuk mendukung swafoto, kamera depannya dibekali dengan resolusi sebesar 16 MP dan dilengkapi dengan LED-Flash agar gambar semakin cerah. Tak lupa disematkan fitur Beautiful Arion Mode demi menunjang hasil foto yang semakin ciamik.

Asus Zenfone Max Plus M1 disokong RAM 4 GB dan penyimpanan internal seluas 64 GB yang dapat diekspansi dengan slot Micro SD. Performanya didukung prosesor dengan clocking time 1,5 GHz 64 bit octa-core.

Asus Zenfone Max Plus M1

Desain belakang Asus Zenfone Max Plus M1 (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Untuk mendukung performanya, Zenfone Max Plus M1 dibekali dengan daya baterai sebesar 4.310 mAh. Klaim Asus, baterainya mampu standby selama 26 hari, 21 jam browsing, dan 13 jam video playback dengan mode sinyal 4G. Daya baterainya bisa diisi dengan cepat dengan mode fast-charging dan fitur PowerMaster untuk mengoptimalkan aktivitas pemakaian baterai harian.

Seperti produk lainnya, Asus Zenfone Max Plus M1 juga dibekali dengan sensor sidik jari untuk keamanannya dan fitur sensor wajah pun tak lupa disematkan.

Asus Zenfone Max Plus M1 hadir dalam dua pilihan warna, yakni sunlight gold dan deepsea black. Banderolnya sebesar Rp 2,7 juta dan bisa dibeli mulai hari ini (2/3).

(ryn/JPC)

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading...

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.jawapos.com/read/2018/03/02/192749/resmi-dirilis-asus-zenfone-max-plus-m1-siap-gebrak-pasar-tanah-air

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Dirilis, Asus Zenfone Max Plus M1 Siap Gebrak Pasar Tanah Air"

Post a Comment

Powered by Blogger.