Search

Shopee Jual Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai 16 Maret

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marketplace Shopee akan menjual smartphone yang selama ini dinanti-nantikan, Samsung Galaxy S9 dan S9+ mulai 16 Maret 2018 bekerjasama dengan Erafone dan Bhinneka.

Melalui kerjasama ini, pembelian Galaxy S9 and S9+ melalui toko official Samsung akan memperoleh cashback spesial, dan tentunya akses yang mudah dan nyaman untuk beragam produk terlaris Samsung lainnya serta produk peralatan rumah tangga lainnya di Shopee.

Shopee memberikan disko 10 persen mulai 16-22 Maret pada hampir seluruh produk kategori mobile. Sementara, 1.000 pembeli pertama juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 untuk pembelian berikutnya.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Minggu (18/3/2018) mengatakan, produk smartphone menjadi salah satu produk yang tumbuh pertumbuhan paling signifikan di platform Shopee.

Baca: Siluet Subaru Forester Terbaru Menjelang New York Motor Show 2018

Baca: Nissan Pastikan Kembaran Mitsubishi Xpander Tidak Akan Seperti Avanza dan Xenia

"Dalam dua tahun, jumlah transaksi produk elektronik Shopee meningkat hingga lebih dari 25 kali lipat," kata Djuarto.

Untuk pembelian smartphone via toko official Samsung ini Shopee memberikan garansi Shopee Mall berupa 7 hari gratis pengembalian, 100 persen produk ori dan gratis ongkos kirim.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/03/18/shopee-jual-samsung-galaxy-s9-dan-s9-mulai-16-maret

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shopee Jual Samsung Galaxy S9 dan S9+ Mulai 16 Maret"

Post a Comment

Powered by Blogger.