Search

Untuk Para Pecinta Gadget, Siapkan Diri Dapatkan Samsung Galaxy S9 | S9+

TRIBUNNEWS.COM - Siapa sudah tidak sabar ingin segera miliki Samsung Galaxy S9 dan S9+? Dengan banyaknya snapshot dan kabar kameranya yang tidak perlu diragukan lagi kehandalannya, kamu pasti semakin penasaran ingin memegang langsung ponsel canggih teranyar dari Samsung. Ya, Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang dilaunching di Barcelona pada 25 Februari 2018 lalu sudah sudah bisa dipreorder dari 27 Februari hingga 5 Maret 2018. Apa saja yang pantas kamu tunggu dari smartphone flagship seri Galaxy S ini?

Video Lebih Epic dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+ Super Slow Motion

Dari seri sebelumnya, kehandalan kamera ponsel Samsung memang tidak perlu diragukan lagi. Keunggulan Samsung Galaxy S9 dan S9+ layak ditunggu para pecinta fotografi. Kemampuan merekam video hingga 960 fps-nya akan memaksimalkan fitur Super Slow Motion yang menghasilkan video lebih jernih dan detil. Dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+ di genggaman, ada banyak momen-momen berharga yang bisa dibuat lebih dramatis dan bermakna.

Super Low Light Samsung Galaxy S9 dan S9+ Setara Kamera Profesional

Ditambah kekuatan lensa dengan dual aperture yang bisa diatur ke angka f/1.5 untuk low light dan f/2.4 untuk kondisi cahaya terang. This will make your night photos more stunning in so easy way than before. Fitur ini tergolong baru di smartphone. Ingin lebih maksimal, pilih mode Pro di aplikasi kamera untuk memanfaatkan fitur low light bersama setingan manual lainnya. So, tidak masalah punya acara dan akan mengambil foto dalam kondisi remang-remang tanpa kamera profesional di tangan, biar Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang membuatnya jadi lebih indah.

Chat Lebih Seru dengan AR Emoji di Galaxy S9 dan S9+

Terkadang emoji lebih bisa mewakili ekspresi dan perasaan tertentu daripada salah makna menulis kalimat super panjang. Samsung Galaxy S9 dan S9+ pun menyematkan penggabungan emoji dengan teknologi Augmented Reality yang memungkinkan kamu membuat beragam emoji yang menyerupai wajah sendiri. Bukan cuma penampakan yang dibuat AR Emoji, tetapi karakternya pun dibuat identik sehingga chat kamu di WhatsApp dan Facebook Messenger jadi lebih seru.

Menariknya , dalam keterangan yang bertanggal 18 Januari 2018 di laman Kementrian Perindustrian, ada dua perangkat ponsel 4G Samsung yang mendapatkan lolos uji tingkat kandungan dalam negeri (TKDN). Kedua perangkat tersebut bernomor model SM-G960F dan SM-G965F yang mengumpulkan bobot TKDN sebesar 31,70 persen. Diketahui nomor model yang disebutkan merupakan nomor model  Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ dengan melakukan preorder di www.galaxylaunchpack.com!

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/03/02/untuk-para-pecinta-gadget-siapkan-diri-dapatkan-samsung-galaxy-s9-s9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Untuk Para Pecinta Gadget, Siapkan Diri Dapatkan Samsung Galaxy S9 | S9+"

Post a Comment

Powered by Blogger.