Search

Android 8.1 Oreo Kini Hadir di Nokia 2, 3, 5, dan 6

TRIBUNNEWS.COM - HMD Global selaku pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia mengumumkan bahwa Android 8.1 Oreo telah tersedia untuk Nokia 2, 3, 5, dan 6. 

Android 8.1 Oreo yang dihadirkan dalam deretan empat produk smartphone Nokia tersebut merupakan versi murni tanpa bloatware.

Tanpa aplikasi prainstal, pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone.

Pembaruan keamanan bulanan juga hadir sebagai standar untuk menjaga smartphone Nokia tetap up to date dan aman sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone.

"Kami bangga mampu memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, 3, 5, dan 6," ujar Head of Makerting HMD Indonesia, Miranda Warokka.

"Dengan Android 8.1 Oreo, kami menawarkan lebih banyak hal baru dalam smartphone AndroidNokia. Mulai dari fitur baru, kinerja yang lebih hebat, hingga daya tahan baterai yang lebih baik," ucapnya lagi.

Adapun dengan adanya pembaruan Android 8.1 Oreo, pengguna Nokia 2, 3, 5, dan 6 bisa menikmati beberapa fitur baru seperti Mode Picture in Picture, Android Instant, Smart Software Maximised Battery Life, dan Redesigned Emojis.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/04/09/android-81-oreo-kini-hadir-di-nokia-2-3-5-dan-6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Android 8.1 Oreo Kini Hadir di Nokia 2, 3, 5, dan 6"

Post a Comment

Powered by Blogger.