Search

Apple rilis iPhone 8 RED, berapa harganya?

Merdeka.com - Tahun ini, Apple kembali rilis smartphone edisi (PRODUCT)RED. Setelah sebelumnya tahun lalu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis dengan edisi ini, tahun ini iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan mengusung konsep serupa.

BERITA TERKAIT

Melansir Phone Arena, ini adalah langkah Apple untuk mengajak para pengguna beramal lewat Global Fund, organisasi non-profit untuk melawan AIDS, Tubercolosis, dan Malaria di seluruh dunia. RED sendiri adalah program yang menggandeng berbagai produk untuk menyisihkan 50 persen pemasukannya untuk diseumbang ke Global Fund.

Apple sendiri telah menjadi partner RED sejak 2006 silam, dan telah mendonasikan lebih dari 160 juta dollar untuk Global Fund.

Meski demikian, hanya iPhone 8 dan 8 Plus yang mendapatkan varian RED. iPhone X tidak akan mendapatkan varian dengan dominasi warna merah ini.

Menurut Apple, banderol harga dari seri iPhone 8 RED ini tak akan berbeda dengan iPhone 8 reguler. Jadi, harga di Indonesia akan mulai dari 13 juta Rupiah untuk iPhone 8, serta 15 juta Rupiah untuk iPhone 8 Plus.

Belum ada keterangan resmi soal rilisnya versi seri iPhone 8 RED di Indonesia, namun kita bisa berharap bahwa di bulan Mei kita bisa membelinya secara resmi dari distributor Indonesia.

Tertarik? [idc]

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.merdeka.com/teknologi/apple-rilis-iphone-8-red-berapa-harganya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple rilis iPhone 8 RED, berapa harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.