Search

ASUS Siapkan Smartphone Kejutan untuk Indonesia

Setelah memperkenalkan ZenFone Max Plus (M1) di Indonesia pada awal tahun ini, ASUS kembali ingin membuat kejutan. Disebut-sebut, produsen perangkat teknologi asal Taiwan ini sedang mempersiapkan smartphone ZenFone Max baru yang masih ditujukan untuk segmen mid-end dengan harga menggiurkan.

Tak hanya digadang-gadang memiliki keunggulan di sektor catu dayanya, smartphone terbaru racikan ASUS ini nantinya juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 636. ASUS bahkan sesumbar, performa dan harga yang akan dihadirkan untuk smartphone barunya ini akan menjadi standar baru di segmen mid-high.

“Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan dibeli. Untuk itu, ASUS memilih Snapdragon 636 yang merupakan prosesor mutakhir dan terbaik untuk performa sekaligus efesiensi,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Snapdragon 636 ASUS

Hal senada juga ditegaskan oleh Dominikus Susanto, Senior Manager Marketing dari Qualcomm Indonesia. Ia menegaskan bahwa Snapdragon 636 telah mengalami peningkatan dibandingkan seri sebelumnya, terutama di sektor performa dan efesiensi yang dihadirkan.

“Dengan peningkatan kinerja yang signifikan pada Snapdragon 636, Qualcomm bekerja sama dengan ASUS ingin menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan dari pengguna smartphone di Indonesia. Tak hanya mampu menghadirkan perangkat dengan performa prima, tapi juga dengan harga terjangkau,” ucap Susanto.

Snapdragon 636 sendiri merupakan chipset terbaru racikan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625. Chipset ini mampu memberikan 40 persen peningkatan performa pada perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibandingkan dengan Snapdragon 630.

Bahkan jika dibandingkan dengan Snapdragon 625, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan skor AnTuTu bisa meningkat hampir dua kali lipat.

Baca juga

Pertanyaannya, kapan ASUS akan memperkenalkan smartphone terbarunya ini yang disokong dengan chipset Snapdragon 636? Tak perlu menunggu lama, ASUS baru akan memperkenalkan smartphone ini pada tanggal 23 April 2018 nanti. Jadi, kita tunggu saja.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/asus-siapkan-smartphone-kejutan-di-indonesia-dalam-waktu-dekat.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASUS Siapkan Smartphone Kejutan untuk Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.