Search

Evercoss Tertarik Produksi Ponsel dengan Layar Berponi

Jakarta - Setelah Apple meluncurkan ponsel dengan layar berponi atau notch melalui iPone X, vendor ponsel lainnya mulai ikut-ikutan menampilkan desain layar serupa, contohnya Asus ZenFone 5 dan Vivo V9.

Vendor ponsel lokal Evercoss juga mengaku tertarik menampilkan desain layar tersebut dalam ponsel terbaru mereka. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau seperti yang sudah menjadi ciri khas produk-produk Evercoss.

"Sekarang ini sedang ngetren ponsel layar berponi. Evercoss juga punya rencana meluncurkan produk seperti itu. Seperti kita tahu, Evercoss sejak beberapa tahun lalu selalu menghadirkan fitur premium atau yang kelihatan premium, namun dengan harga lebih terjangkau," kata Head Marcomm Evercoss, Suryadi Willim, di sela acara peluncuran smartphone Xtreme 1 dan Xtreme 1 Plus, di Jakarta, Jumat (6/4).

Bila nantinya ponsel dengan layar berponi tersebut sudah siap diluncurkan, Evercoss akan mengupayakan harga ponsel tersebut di bawah Rp 1,5 juta. Hal tersebut sesuai dengan strategi bisnis Evercoss yang ingin lebih fokus di segmen harga Rp 1,5 juta.

"Kita tidak mau ikut-ikutan (vendor ponsel Tiongkok) bersaing di pasar harga Rp 3 jutaan. Lebih baik fokus di pasar kita saja di bawah Rp 1,5 juta. Apalagi dari dulu Evercoss memang lebih kuat di segmen itu," ujar Suryadi.

Tahun ini, rencananya Evercoss akan meluncurkan delapan produk baru. Tiga produk yang sudah diluncurkan yakni U50A Max, Xtreme 1, dan Xtreme 1 Plus. Untuk Xtreme 1 Plus, ponsel 4G yang dibanderol seharga Rp 939.000 juga banyak mengusung fitur premium, seperti teknologi full screen dan dual camera.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.beritasatu.com/sains/486920-evercoss-tertarik-produksi-ponsel-dengan-layar-berponi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evercoss Tertarik Produksi Ponsel dengan Layar Berponi"

Post a Comment

Powered by Blogger.