Search

Habis dalam Hitungan Menit, Honor Yakin Tandingi Xiaomi

Jakarta, CNN Indonesia -- Honor 9 Lite secara resmi mulai dipasarkan secara online melalui skema jual cepat (flash sale) mulai 5 April 2018. Produsen asal China itu mengklaim ada 9 ribu orang yang tidak mendapat kesempatan mengikuti flash sale. Dalam penjualan ludes terjual dalam satu menit.

"Kami sangat senang dengan dukungan konsumen Indonesia... Kami bersemangat untuk menjadi pemain berpengaruh di Indonesia dan kami sudah memulai perjalanan kami hari ini," James Yang, president of Honor Indonesia saat ditemui di Jakarta, Rabu (4/3).

Shopee sendiri memberikan akses Honor untuk 43 juta pengguna di Indonesia. Honor mengklaim pencapaian ini membuat optimisme perusahaan menghadapi rival senegaranya, Xiaomi.

Laporan International Data Corporation (IDC), Xiaomi jadi satu-satunya produsen dengan pengiriman mencapai 28,1 juta pada Q4 2017. Angka tersebut naik hingga 96,9 persen menjadi 14,3 juta pada Q4 2016.

Honor menglaim tak gentar bersaing dengan pesaingnya. Flash sale perdana yang menuai reaksi positif menurut James jadi salah satu tolak ukur optimisme Honor berbisnis di Indonesia.

Honor 9 Lite merupakan salah satu produk terbaik produsen di kelasnya. Telepon seluler itu membawa masing-masing dua lensa kamera baik di sisi depan maupun belakang.

Lensa yang dipasang membawa sensor 13MP + 2MP. Keduanya mampu menciptakan efek kedalaman pada foto atau yang dikenal dengan bokeh. Kamera tersebut juga berguna untuk fitur face unlock dengan pembaruan sistem.

"Honor 9 Lite adalah produk andalan kami untuk Honor fans di Indonesia di mana kami melihat orang Indonesia menyambut perangkat premium Honor dengan mudah. Selain harga yang lebih murah, kami juga memberikan tiga Honor 9 Lite pada pembeli pertama," pungkas James.

Honor 9 Lite juga membawa pemindai sidik jari sehingga fitur keamanan menjadi salah satu keunggulan ponsel Rp2 jutaan ini. 

Hal menarik dari lainnya dari ponsel ini adalah ketahanannya. Dalam peluncurannya kemarin, ponsel yang mengusung desain 2,5D ini sempat unjuk kebolehan yang tetap bertahan ketika dibekukan, direbus, bahkan menjadi pengganti palu. (evn)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180405165247-185-288592/habis-dalam-hitungan-menit-honor-yakin-tandingi-xiaomi

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Habis dalam Hitungan Menit, Honor Yakin Tandingi Xiaomi"

  1. 28 hari lagi ada pembagian bitcoin gratis 0.3 BTC = 40 Juta
    https://bit.ly/2qN8jDv
    SEGERA!!!!! (unlimited - by GOOGLE CHROME)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.