Search

Mau Jadi Raja, Galaxy Note9 Punya Kode Penamaan “Mahkota”

Beberapa minggu belakangan ini bocoran mengenai Samsung Galaxy Note9 ikut meramaikan lini masa internet. Pemberitaan yang juga cukup menarik, smartphone premium besutan Samsung ini kabarnya akan meluncur lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan, yakni diperkirakan pada bulan Juli atau Agustus tahun ini.

Disebut-sebut, Galaxy Note9 bakal hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci dan memiliki aspek rasio yang tak berbeda dengan Galaxy S9 dan S9+ yang meluncur akhir Februari 2018 lalu. Dugaan lainnya, smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 845 dan juga Exynos 9810.

Guna melengkapi kinerja chipset yang disematkan, Galaxy Note9 juga gosipnya akan disokong RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Bocoran lainnya juga menyebutkan, smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh.

Galaxy Note9 Codename 2

Berbicara soal dukungan sektor fotografinya, banyak yang memprediksi bahwa Galaxy Note9 akan dipersenjatai dengan dual-camera dengan konfigurasi 12 MP + 12 MP. Gosip lainnya, fitur yang ada di dalam dual-cameranya ini akan memiliki kesamaan dengan yang ada pada Galaxy S9 atau S9+.

Nah, bocoran terbaru kembali diungkap oleh seorang leaker ternama, yakni Evan Blass lewat akun Twitter miliknya. Evan menyebutkan bahwa Galaxy Note9 (SM-N960U) yang saat ini sedang digarap oleh Samsung memiliki kode penamaan Crown.

Baca juga

Jelas, itu adalah sebuah kode penamaan yang sempurna untuk sebuah smartphone yang digadang-gadang akan menjadi sebuah perangkat “King of Samsung” di tahun 2018 ini. Benarkah itu? Kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai Galaxy Note9 ini.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.droidlime.com/artikel/mau-jadi-raja-galaxy-note9-punya-kode-penamaan-mahkota.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Jadi Raja, Galaxy Note9 Punya Kode Penamaan “Mahkota”"

Post a Comment

Powered by Blogger.