Search

BlackBerry Akan Kenalkan Penerus KeyOne

Jakarta,Selular.ID- BlackBerry dikabarkan sedang menyiapkan seri terbaru, dan akan dikenalkan dalam waktu dekat.

Dilansir Tech Radar, muncul dokumen ponsel BlackBerry baru di regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenna. Selain itu  muncul gambar bocoran dari ponsel itu di media sosial Tiongkok Weibo.

Ponsel dengan nama kode Athena ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan KeyOne. Kemungkinan, ponsel ini akan dirilis dengan nama BlackBerry KeyTwo.

Nama kode Athena, pertama kali terlihat dalam beberapa gambar pada awal bulan ini. Tetapi mengingat kemiripan visual dengan KeyOne asli, mereka menjadi sasaran spekulasi.

Seri ini memiliki keyboard yang lebih rata, mirip dengan BlackBerry Passport. Selain itu, ponsel itu juga memiliki tombol baru di kanan bawah. Kemungkinan, tombol tersebut berfungsi sebagai jalan pintas ke daftar aplikasi.

Untuk spesifikasi, perangkat ini dikabarkan akan didukung oleh Snapdragon 660, hadir dengan RAM 6GB, dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

Semua bagian penting tentang Athena, yang mungkin disukai oleh penggemar BlackBerry, ada. Seperti, keyboard Qwerty penuh yang didesain ulang, tapi masih sangat identik. Dan tepat di atasnya, ada touchscren dengan rasio aspek 3:2, sama seperti di KeyOne.

Kali ini, bagian belakang smartphone memiliki pengaturan kamera ganda — yang pertama bagi BlackBerry. Gambar asli juga dilengkapi colokan audio 3,5 mm dan port Type-C.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://selular.id/2018/05/blackberry-akan-kenalkan-penerus-keyone/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BlackBerry Akan Kenalkan Penerus KeyOne"

Post a Comment

Powered by Blogger.