Search

Apple Turut Meriahkan Piala Dunia 2018

Jakarta,Selular.ID – Piala Dunia 2018 sudah dimulai pada Kamis (14/06/18), hal tersebut dimanfaatkan beberapa perusahaan untuk menyambut gelaran yang diadakan setiap empat tahun sekali. Salah satunya adalah Apple.

Diberitakan Apple Insider, Apple membekali layanannya, yakni siri, App Store, iBooks, dan Podcast dengan berbagai konten terkait Piala Dunia.

Untuk Siri, pengguna bisa bertanya kepada asisten virtual tersebut tentang jadwal pertandingan Prancis kontra Australia atau daftar negara yang berada di grup A.

Kemampuan Siri ini juga dapat dinikmati oleh pengguna di 26 negara, termasuk Amerika Serikat (AS), Brasil, Rusia, Denmark, Finlandia, Turki, dan Arab Saudi.

Selain itu, App Store juga akan turut merayakan Piala Dunia 2018 dengan mengungkapkan berbagai aplikasi dan game favorit dari bintang sepak bola. Game seperti FIFA Mobile dan PES 2018

Apple Music juga dikabarkan akan memiliki 32 playlist, yang masing-masing mewakili negara peserta Piala Dunia.

iBooks pun akan memiliki editorial collection bernama The Beautiful Game, yang berisi biografi, memoar dan konten non-fiksi yang menggambarkan sejumlah kemenangan luar biasa, juara yang tidak diunggulkan dan pahlawan nasional dalam Piala Dunia.

Sebagai catatan jelang perhelatan besar sepakbola Piala Dunia 2018 di Rusia, Apple melatih asisten virtual Siri agar dapat memberikan informasi seputar acara tersebut.

Pengguna dapat mencari jadwal pertandingan Piala Dunia dengan frasa World Cup Schedule, Siri merespons dengan memberikan jadwal pertandingan untuk besok dan sekitar dua hari ke depan.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://selular.id/2018/06/apple-turut-meriahkan-piala-dunia-2018/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Turut Meriahkan Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.