Search

Galaxy Note 9 Bakal Melenggang 9 Agustus 2018?

Samsung memang belum mengumumkan kapan flagship smartphone selanjutnya, Galaxy Note 9, akan dirilis. Meski masih berbulan-bulan lagi, sejumlah bocoran tentang smartphone ini sudah beredar di internet.

Mengutip laman Phone Arena, penerus Galaxy Note 8 ini kemungkinan hadir dengan ruang penyimpanan dan RAM yang lebih luas dibanding pendahulunya.

Sekadar diketahui, saat ini memori internal paling besar yang ditawarkan Samsung adalah 256GB pada Galaxy S9.

Menurut tipster dengan akun Twitter @UniverseIce, Galaxy Note 9 bisa memiliki memori internal hingga 512GB. Meski punya memori besar, Galaxy Note 9 tetap dibekali slot microSD. Lain lagi dengan RAM-nya yang bisa mencapai 8GB.

Saat ini, kebenaran informasi tersebut memang belum bisa dipastikan. Namun hal ini bisa jadi petunjuk bahwa kemungkinan ada varian Galaxy Note 9 dengan varian penyimpanan lebih besar. Kendati begitu, kemungkinan juga akan tetap ada varian memori internal 64GB dan RAM seluas 6GB.

Terlepas dari memori 512GB, Galaxy Note 9 dipercaya hadir dengan prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat, sementara pasar lainnya akan menggunakan chipset Exynos 9810.

Meskipun banyak dipertanyakan, Phone Arena menyebut smartphone Samsung dengan chipset Exynos relatif lebih cepat dibandingkan varian Qualcomm.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dengan berbagai unggulan pada kameranya. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.liputan6.com/tekno/read/3548422/galaxy-note-9-bakal-melenggang-9-agustus-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Note 9 Bakal Melenggang 9 Agustus 2018?"

Post a Comment

Powered by Blogger.