Search

Kehadiran Oppo Find X Mulai Terendus Melalui Situs Resminya

Copyright ©Oketekno

Oketekno.com – Bocoran informasi mengenai perangkat Smartphone Oppo Find X baru-baru ini semakin keras peredarannya. Jika beberapa waktu lalu hanya sebatas rumor dari berbagai media, pada bocoran kali ini langsung berasal dari situs resmi Oppo Find yang mengungkapkannya.

Untuk situs yang bernama www.oppofind.com ini sejak beberapa waktu yang lalu telah memberikan sedikit mengenai Oppo Find X. Ketika kalian mengunjungi situs tersebut, maka akan langsung disambut dengan ucapan “hi”, kemudian secara otomatis akan beralih menuju slide berikutnya yang menunjukkan “it’s been long time”, artinya yaitu sudah lama sekali.

Simak Nih: Gelar Promo Spesial Ramadhan, Oppo Hadirkan Smartphone dengan Harga Murah

Setelah itu pada slide ketiga nantinya akan menunjukkan banner digital dengan ukuran full screen yang bertuliskan “Find X”. Nah, banner tersebut tampak begitu cantik dengan didominasi nuansa warna hitam dan memiliki sedikit aksen warna merah bercampur warna ungu yang elegan. Sedangkan untuk tulisannya jelas berwarna putih.

Oppo Find X View
Copyright ©Gizbot

Tidak hanya pada laman resmi saja, untuk akun Twitter Oppo India yang bernama @oppomobileindia juga pernah memberikan informasi mengenai Smartphone Oppo Find X ini. Dari akun tersebut telah terungkap kalau Smartphone flagship terbaru besutan Oppo ini nantinya akan hadir dengan menerapkan sifat yang futuristik.

Ketahui Yuk: Design Oppo Find X Mulai Terungkap, Seperti Apakah Modelnya?

Akan tetapi maksud dari sifat futuristik yang telah dimaksudkan disini seperti apa masih belum diungkap lebih lanjut. Akan tetapi dari bocoran informasi yang terserbar luas, Oppo Find X akan memiliki fitur dan spesifikasi yang akan menjadi trending untuk perangkat Smartphone di masa depan.

Beberapa fitur modern sebagaimana yang telah diinformasikan oleh Gizmochina yakni akan hadir pada Smartphone Oppo Find X ini diantaranya yakni pengisian daya super cepat hanya 15 menit saja untuk mengisi baterai hingga penuh, lossless Zoom mencapai 5x, dan juga dukungan koneksi jaringan 5G.

Untuk nama find X ini tentunya memiliki beberapa alasan, sebagaimana yang telah kita tau bahwa Oppo Find series ini sudah lama tidak mendapatkan pembaruan sejak peluncuran Find 7 yang sudah meluncur sejak tahun 2014 lalu. Memang kemarin lalu juga sempat ada rumor mengenai Oppo Find 9, akan tetapi hal tersebut tidak pernah terwujud.

Dari informasi yang telah tersebar luas, Oppo Find X ini bakal hadir dengan keunggulan yang tak terbatas sehingga tidak dapat diberi nomor konvensional. So, kita tunggu saja kapan Smartphone ini diwujudkan secara nyata oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut.

baca juga: Wow, Oppo Find X Akan Dibekali Layar Poni Setengah Lingkaran!

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://oketekno.com/82360/kehadiran-oppo-find-x-mulai-terendus-melalui-situs-resminya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kehadiran Oppo Find X Mulai Terendus Melalui Situs Resminya"

Post a Comment

Powered by Blogger.