Search

Instagram Crash di Sejumlah Pengguna Android, Ini Dampaknya

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Para pengguna Instagram mengeluhkan aplikasi mereka tiba-tiba crash. Masalah yang terlihat di r/Android tampaknya memengaruhi berbagai perangkat, termasuk Google Pixel 2 hingga Samsung Galaxy S9 Plus.

Melansir Android Authority, Selasa (5/6/2018), sejumlah pengguna tidak bisa membuka aplikasi Instagram. Dengan memperbarui ke versi beta, tampaknya bisa membuat aplikasi Instagram berfungsi lagi.

Masalah aplikasi crash tampaknya hanya menimpa pengguna Android saja. Pasalnya, beberapa pengguna Twitter melaporkan, aplikasi Instagram pada iOS berfungsi dengan baik.

Situs DownDetector telah melacak banyak laporan untuk masalah Instagram sekitar empat jam terakhir. Laporan menyebutkan, masalah terletak pada login, newsfeed, dan situs web sebagai masalah yang paling menonjol.

Website pelacak dan komentar pengguna situs web menunjukkan, pengguna yang terpengaruh di Amerika Utara, Eropa, Rusia, India, Jepang, Malaysia, Indonesia, Kenya, dan Singapura.

Jika Anda mengalami masalah crash ini, Anda bisa beralih ke situs web seluler. Beruntung, situs web seluler mendukung pengunggahan gambar, sehingga Anda bisa melakukan lebih dari sekadar menjelajah.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.inews.id/techno/read/144061/instagram-crash-di-sejumlah-pengguna-android-ini-dampaknya?sub_slug=internet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Instagram Crash di Sejumlah Pengguna Android, Ini Dampaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.