Search

Dapatkan Sertifikasi FCC, Duo Model Baru Nokia X6 Siap Diluncurkan?

Nokia X6
Copyright ©Tech

Oketekno.com – Untuk mengejar ketertinggalan dari vendor lainnya, perusahaan HMD Global berusaha semaksimal mungkin untuk membesut perangkat Smartphone yang unik, futuristik dengan banderolan harga terjangkau. Sebelumnya telah bocor informasi mengenai kehadiran Nokia X5 atau disebut dengan Nokia 5.1 ke china.

Terkait hal ini sendiri, berbagai teaser juga sudah tersebar luas di ranah maya. Rencananya untuk perangkat Smartphone terbarunya itu akan meluncur pada tanggal 12 Juli 2018 mendatang di China. Akan tetapi disisi lain, perusahaan asal Finlandia itu juga dikabarkan kalau pihaknya tengah menggarap duo Smartphone terbaru yang mengusung nomor model TA-1112 dan TA-1120.

Simak Nih: Aplikasi Whatsapp Bakal Bisa Digunakan di Nokia 8110 4G Lho!

Terkait nomor model tersebut banyak kalangan yang telah memberikan dugaan kalau Smartphone terbarunya kali ini merupakan versi Internasional dari Nokia X6. Benarkah demikian?

Copyright ©Gizchina

Sebagaimana yang telah di informasikan oleh GSMArena kalau dokumen FCC tersebut tidak memuat banyak mengenai spesfikasi detail dari kedua Smartphone misterius ini. Akan tetapi dalam dokumen tersebut telah tercantum kalau Nokia TA-1120 yang disebut dengan Bravo ini nantinya akan hadir dengan kemampuan analisa SIM ganda. Tidak hanya itu saja, perangkat Smartphone yang bakal dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo ini juga akan hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 32GB.

Kemudian Nokia Android dengan kode Bravo ini bakal hadir dengan dimensi PxL sebesar 147 x 71mm. Sedangkan untuk model lainnya yang hadir dengan kode TA-1112 besar kemungkinannya merupakan Nokia X6 yang hadir dengan single SIM. Biasanya untuk versi seperti bakal diluncurkan di wilayah Eropa dan Amerika, sedangkan dual SIM bakal ditujukan untuk konsumen wilayah Asia.

Meskipun secara resmi pihak HMD Global masih belum memberikan konfirmasi mengenai tanggal peluncurannya, akan tetapi bocorannya kali ini telah memberikan isyarat kuat kalau peluncurannya ke pasar global untuk perangkat terbarunya itu bakal dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang. Besar kemungkinannya HMD akan menggunakan nama dagang “Nokia 6.1 Plus” di pasar global mendatang.

baca juga: Terungkap, Ini Dia Harga dan Jadwal Rilis Nokia X5

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/84871/dapatkan-sertifikasi-fcc-duo-model-baru-nokia-x6-siap-diluncurkan.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapatkan Sertifikasi FCC, Duo Model Baru Nokia X6 Siap Diluncurkan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.