Search

iPhone X Plus Bakalan dibandrol Mulai Rp 14 Juta

copyright©detik

Segini Harga iPhone X Plus

Smeaker.com – Salah satu smartphone baru Apple pada tahun ini dilaorkan memiliki nama iPhone X Plus. Smartphone ini disebut akan dijual dengan harga lebih mahal ketimbang iPhone X.

Baca Juga: Punya iPhone dan iPad, Berarti Anda Masuk dalam Golongan Kaya

Menurut lansiran dari softpedia, Rabu 11 Juli 2018, analis terkenal Ming Chi Kuo memperkirakan iPhone X Plus akan dijual dengan harga mulai dari US$ 1.000 atau setara dengan Rp 14 Juta (asumsi kurs Rp 14.128 per US$ 1). iPhone X Plus akan hadir dengan layar OLED berukuran 6,5 inci.

Jika informasi ini benar, maka iPhone X Plus lebih mahal dibandingkan iPhone X yang dijual mulai dari US$ 999. Hal ini sekaligus akan membuat harga jual iPhone X turun menjadi US$ 899. Apple kerap menurunkan harga jual produknya setiap merilis varian baru.

Lebih lanjut, iPhone X Plus disebut juga akan memiliki desain layaknya iPhone X namun dengan catatan mempunyai bentangan layar lebih lebar. Smartphone ini diyakini akan memiliki tiga kamera belakang layaknya Huawei P20 Pro.

iPhone Plus 2018
copyright©appleinsider

Baca Juga: Kalahkan Samsung, iPhone 8 Puncaki Daftar Ponsel Terlaris Dunia

Kuo pun meyakini iPhone X Plus akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan emas. Selain itu, Smartphone tersebut juga akan memiliki varian product Red yang akan dirilis setelahnya.

iPhone X Plus kemungkinan menggunakan panel OLED besutan LG, yang merupakan salah satu upaya Apple mengurangi ketergantungan pada Samsung. Saat ini, panel OLED iPhone X hanya diproduksi oleh Samsung dan merupakan material paling mahal dari smartphone tersebut.

iPhone X dan dua varian smartphone baru Apple lainnya, diperkirakan akan diumumkan pada September 2018. Penjualannya kemungkinan besar dimulai pada bulan yang sama.

Baca Juga: iPhone Terbaru Akan Punya Enam Pilihan Warna

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://smeaker.com/51812/iphone-x-plus-bakalan-dibandrol-mulai-rp-14-juta/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone X Plus Bakalan dibandrol Mulai Rp 14 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.