Search

Jalani Final Tes, Android P Meluncur Agustus 2018

Jakarta, Selular.ID – Sistem operasi Android baru Google dengan inisial P masih dalam proses uji coba. Dilansir GSMArena, Android P Beta 3 telah memasuki tahap ujicoba final.

Preview Android P sudah bisa Anda lihat di smartphone Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Sejauh ini hanya perangkat tersebut yang bisa menjalankan Android P Beta 3.

Ofiicial APIs Android P telah diselesaikan dengan sebelumnya versi beta Sejumlah perbaikan masih terus dikakukan karena masih ada sedikit bug. Tidak ada fitur baru yang ditambahkan pada tahap ini.

Baca juga : Smartphone Nokia Bisa Jalankan Android P Agustus Mendatang

Google memperkirakan bahwa OS Android P akan diluncurkan setelah menjalani serangkaian tes pada Agustus atau September 2018. Yang masih terus dikembangkan adalah sistem image, khususnya fitur manual Flash pada Android P untuk ponsel Google Pixel. Update preview Android P berikutnya akan dilakukan pekan depan.

Bagi Anda para developer yang berminat gabunh untuk mengembangkan Android P bisa langsung mendaftar di Google. Jika perangkat Anda tidak mendukung, Anda harus menerima Ota update terlebih dulu untuk menginstal Android P beta terbaru.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://selular.id/2018/07/jalani-final-tes-android-p-meluncur-agustus-2018/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Final Tes, Android P Meluncur Agustus 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.