Search

Google Ungkap Jadwal Peluncuran Pixel 3 Series

google pixel 3 xl leak
google pixel 3 xl leak Copyright ©SlashGear

Oketekno.com – Semenjak beberapa bulan lalu pihak Google sudah dikabarkan kalau akan meluncurkan Smartphone terbarunya lagi di tahun 2018 ini. Bahkan baru-baru ini desain nyata hingga spesifikasi yang bakal ditanamkan juga telah meramaikan jagat maya. Dan kali ini Google tidak sengaja mengungkap jelas mengenai jadwal rilis Duo Google Pixel 3.

Untuk jadwal peluncurannya ini telah terungkap melalui sebuah undangan yang ditujukan untuk para contect creator dan juga influencer yang dipasang di platform iklan Famebit. Perlu diketahui bahwa untuk Famebit ini merupakan situs e-commerce milik YouTube yang digunakan oleh berbagai brand serta agensi untuk menawarkan pembuatan video iklan terhadap para kreator.

Simak Nih: Wujud Nyata Pixel 3 Series Beredar di Internet, Bentuknya Aneh?

Dan pihak Google sendiri terlihat jelas pada Famebit kalau pihaknya telah mengundang kreator Kanada untuk ikut serta dalam kampanye pemasaran Google Pixel 3. Pada iklan yang terpasang jelas ini salah satu YouTuber bernama Brandon Lee menyadari ada keterangan mengenai acara peluncuran Pixel 3.

Bocoran Jadwal Rilis Google Pixel 3 series
Jadwal Rilis Google Pixel 3 series Copyright ©Famebit

Brandon Lee membuat video yang menunjukkan kalau Duo Google Pixel 3 siap diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2018 mendatang. Walaupun bisa jadi informasi tersebut palsu atau tidak benar, namun jika melihat jadwal rilis generasi sebelumnya, ada kemungkinan kalau tanggal tersebut memang benar waktu peluncuran Pixel 3 series.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa raksasa mesin pencarian ini diperkirakan akan meluncurkan Google Pixel 3 dengan layar 5.4 inch, sedangkan Pixel 3 XL bakal hadir dengan layar 6.3 inch. Bahkan dapur pacunya juga sudah terungkap yakni bakal menggunakan Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB.

Dari informasi yang didapat dari Slahsgear, Google bakal meluncurkan beberapa perangkat lain bersamaan dengan perilisan Google Pixel 3 series. Perangkat lain yang dimaksudkan disini bisa jadi Pixelbook (Notebook) generasi terbaru, Earphone Pixel Buds, Pixel Watch (Smartwatch) terbaru dari Google.

baca juga: Mulai Terungkap! Intip Yuk Spesifikasi Mewah Pixel 3 XL

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/87369/google-ungkap-jadwal-peluncuran-pixel-3-series.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Ungkap Jadwal Peluncuran Pixel 3 Series"

Post a Comment

Powered by Blogger.