Search

Honor Indonesia Luncurkan Smartphone Paling Inovatif dengan Artificial Intelligence

Honor, merek elektronik (e-brand) smartphone terkemuka, pada hari ini, Kamis (2/8/2018) secara resmi memperkenalkan Honor 10 sebagai ponsel pintar andalannya untuk tahun 2018 di hadapan lebih dari 250 media, mitra, dan penggemar di Jakarta, Indonesia.

Memiliki target untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun mendatang, Honor terus menghadirkan ponsel pintar mewah yang menggabungkan fitur-fitur canggih dengan harga yang kompetitif. Peluncuran produk teranyar ini mengusup konsep “Beauty in AI”, Honor sebagai pelopor dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang baru untuk fotografi dengan menggunakan ponsel pintar, serta memperkenalkan tiga teknologi utama yang merupakan terobosan baru dan terkemuka untuk sektor ponsel pintar.

Fitur unggulan pertama adalah AI 2.0 canggih yang disematkan pada kamera berlensa ganda ponsel pintar ini.

Sedangkan fitur unggulan kedua yaitu desain CMF (Color, Manufacturing, Finish dalam desain industry) dengan kaca 3D di bodi belakang yang dilengkapi dengan lapisan optic berskala nano yang terdiri dari 15 lapisan warna yang berkilauan, yang dirancang oleh The Paris Aesthetics Center.

Tampilan depan Honor 10
Tampilan depan Honor 10 

Fitur unggulan ketiga adalah GPU turgo, sebuahakselerasi pemrosesan grafis meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis ponsel pintar secara signifikan, sehingga dapat memberikan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang lebih lancar dan cepat kepada pengguna.

Dengan ketiga inovasi teknologi utama ini, Honor 10 tersedia dengan harga Rp 6,999,000 untuk pembelian di Lazada.

“Kami tidak hanya membuat produk yang bagus saja, kami juga ingin turut menciptakan gaya hidup baru bersama para generasi muda di seluruh dunia. Kami mendengarkan mereka, bertukar ide, dan turut merayakan keberhasilan bersama mereka, “ ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Lebih lanjut Yang menjelaskan bahwa generasi muda adalah inspirasi bagi mereka. Dengan diluncurkannya Honor 10, sebuah produk tak tertandingi dengan nilai yang tidak ada duanya, Honor percaya bahwa mereka bisa mencapai target untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar terkemuka di Indonesia dalam tiga tahun mendatang dan menjadi ponsel pintar yang paling dicintai oleh konsumen di Indonesia.

Yang kemudian memperkenalkan 20 orang Chief Experience Officer (CEO) yang telah lebih dulu mencoba kecanggihan ponsel pintar ini. Kesan yang mereka dapatkan setelah menggunakan Honor 10 adalah desainnya yang berkualitas tinggi, nyaman digenggaman, sangat pas untuk gaming, dengan desain yang cantik dan performa sempurna. 

CEO Honor 10

Pada acara ini, Honor juga mengumumkan kerja samanya dengan platform e-commerce, Shopee dan Lazada, mitra gaming Gameloft, aplikasi live streaming Bigo Live, Live.me, Nonolive, Kittylive, Uplive 17, dan aplikasi film pendek Kwai Go.

Melalui kerjasama yang erat dengan para mitra strategis dan komunitas Honor, mereka akan terus melakukan inovasi bersama untuk menghadirkan pengalaman tak tertandingi bagi para pecinta teknologi teknologi digital di Indonesia.

Dengan perangkat inovatif dan strategi penargetan yang tepat, Honor terus memimpin industry ponsel pintar di pasar domestiknya sebagai merek elektronik (e-brand) ponsel pintar nomor 1 di Tiongkok, dan terus berkembang pesar di pasar luar negeri, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia, Honor baru saja merilis hasil penjualan paruh tahunnya dengan pencapaian luar biasa, yaitu sebesar 100% pertumbuhan bulanan pada semester pertama 2018. (*)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://www.tribunnews.com/techno/2018/08/02/honor-indonesia-luncurkan-smartphone-paling-inovatif-dengan-artificial-intelegence

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honor Indonesia Luncurkan Smartphone Paling Inovatif dengan Artificial Intelligence"

Post a Comment

Powered by Blogger.