Search

Beli Samsung Galaxy J2 Core Sekarang, Banyak Bonus Menggiurkan!

Copyright©TechGenYZ

Beli Samsung Galaxy J2 Core Dapat Bonus Kuota Internet 5 GB

Smeaker.com – Pihak Samsung Indonesia secara resmi telah meluncurkan smartphone Android Go mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy J2 Core. Smartphone ini hadir untuk membidik kalangan entry level sehingga harganya pun sangat murah.

Samsung Galaxy J2 Core berjalan pada platform Android Go, dimana sistem operasi ini diklaim bisa meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama, sehingga pengguna pun tak perlu repot bawa charger nanti.

Baca juga: Cuma 2 Jutaan, Smartphone Android Ini Bisa Jadi Andalan Para Gamer!

Samsung Galaxy J2 Core hadir dengan membawakan 2 varian warna yang bisa dipilih nanti, yakni Gold dan Black. Tentu kehadiran smartphone Samsung Galaxy J2 Core ini menjadi sebuah jawaban akan kebutuhan masyarakat Indonesia, dimana mereka mengutamakan soal memori dan kapasitas lebih baik, serta memiliki harga yang murah.

Copyright©TechGenYZ

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen. Samsung Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Baca juga: Baru Dirilis, Inilah Deretan Smartphone Penantang Nokia 6.1 Plus!

Samsung Galaxy J2 Core ini juga telah dilengkapi dengan aplikasi Pre-load versi lite, sehingga lebih sedikit memori serta penyimpanan yang menyediakan kapasitas penyimpanan lebih besar dari seri sebelumnya.

Di Indoenesia sendiri, harga Samsung Galaxy J2 Core dibanderol sangat terjangkau yakni Rp 1.299.000 per unit. Smartphone ini memiliki baterai yang cukup besar untuk smartphone entry level yakni 2600 mAh.

Yang menarik, dikutip dari laman Tabloidpulsa, jika setiap pembelian Samsung Galaxy J2 Core maka konsumen akan mendapatkan asuransi perlindungan layar, Paket data Telkomsel 5GB (7 hari), dan juga opsi bebas biaay admin cicilan dari Home Credit Indonesia yang mencapai Rp 199.000.

Baca juga: Galaxy P1 Jadi Smartphone Sidik Jari Bawah Layar Pertama Samsung?

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://smeaker.com/53810/beli-samsung-galaxy-j2-core-sekarang-banyak-bonus-menggiurkan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Samsung Galaxy J2 Core Sekarang, Banyak Bonus Menggiurkan!"

Post a Comment

Powered by Blogger.