Search

Bocoran Nama iPhone Terbaru Telah Terungkap!

Copyright©Mac rumor

iPhone Terbaru Rilis 12 September 2018

Smeaker.com – Perusahaan Apple merencanakan untuk merilis generasi terbaru perangkat iPhone terbaru mereka pada hari Rabu (12/9/18). Rencananya, acara tersebut bakal digelar di Steve Jobs Teather, New York.

Jelang beberapa hari peluncuran, masih begitu banyak ketidakpastian mengenai penamaan dari model iPhone generasi terbaru itu. Dan bahkan pihak Apple seolah menutup rapat mengenai nama dari smartphone barunya itu.

Baca juga: Biar Gak Bosan, Begini Cara Mengganti Tampilan Whatsapp Mirip iPhone X

Namun, baru-baru ini muncul sebuah bocoran foto baru yang diambil pada saat presentasi internal Apple oleh sebuah penyedia komponen di China. Daalam bocoran tersebut mengungkapkan, jika Apple bakal mengungkap generasi iPhone terbarunya itu dengan skema penamaan berikut: iPhone XS, iPhone XC, dan iPhone XS Plus.

Copyright©Mac rumor

Menurut informasi dari China Mobile, untuk iPhone XS Plus merupakan model iPhone yang memiliki ukuran terbesar, yakni 6,5 inch dengan panel OLED. Sementar itu, untuk alternatif ada iPhone XC yang memiliki harga lebih terjangkau karena menggunakan panel IPS LCD 6,1 inch dan memiliki desain mirip iPhone X.

Baca juga: Cuma 2 Jutaan, Smartphone Android Ini Bisa Jadi Andalan Para Gamer!

Tentu hal ini senada dengan pendapat analihs Ming-Chi Kuo beberapa waktu lalu, dimana Apple diprediksi bakal meluncurkan iPhone XC berukuran 6,1 inch dengan varian warna Orange, Merah, Putih, dan Abu-abu.

Sementara itu, untuk duo iPhone XS dan iPhone XS Plus yang memiliki banderol harga sangat mahal, bakal tersedia dengan 3 varian warna berbeda, yakni perak, emas, dan juga abu-abu. Tak hanya nama, bahkan dalam bocoran tersebut jika diketahui banderol harga iPhone terbaru nanti.

Untuk harga iPhone XS bakal dibanderol seharga 7388 Yuan (Rp 16,2 jutaan), lalu iPhone XS Plus dibanderol 8388 Yuan (Rp 18,4 jutaan), dan iPhone XC dibanderol 5888 Yuan (Rp 12,9 jutaan).

Baca juga: WhatsApp Punya Fitur Baru Untuk Pengguna iPhone, Sudah Coba?

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://smeaker.com/53814/bocoran-nama-iphone-terbaru-telah-terungkap/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Nama iPhone Terbaru Telah Terungkap!"

Post a Comment

Powered by Blogger.