Search

Harga iPhone XS Max dan Spesifikasi, Phablet OLED 6.5Inci Dual Kamera Mewah

Spesifikasi iPhone XS Max
Copyright©Apple

Harga Appe iPhone XS Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga iPhone XS Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Raksasa teknologi Apple bukan hanya meluncurkan perangkat iPhone XR yang diklaim hadir dengan harga lebih terjangkau namun juga perangkat iPhone XS dan XS Max. Untuk smartphone iPhone XS Max ini hadir dengan membawa dukungan layar lebih lapang juga resolusi layar yang lebih mumpuni. Sejatinya spesifikasi yang dibawakan smartphone ini sama dengan model iPhone XS dimana didukung sejumlah fitur premium dan canggih. Dukungan layar yang lebih lapang dengan potongan poni siap memberikan kemampuan menonton konten multimedia lebih menyenangkan.

Perangkat iPhone besutan Apple ini mulai tersedia pada 21 September 2018 dimana siap dipasarkan secara global. Hadir dengan dukungan layar super lapang namun membawa dimensi bodi yang masih tetap compact dan nyaman dalam genggaman. Bukan hanya itu saja, kelebihan phablet iPhone ini juga dibekali sensor TouchID di layar juga bodi tangguh yang tahan debu juga tahan air. Simak ulasan spesifikasi iPhone XS Max selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Apple iPhone 7 Terbaru, Terapkan Sertifikat IP67 + IOS 10

Review iPhone XS Max

Smartphone iOS Apple ini memang hadir dengan membawakan bentang layar yang lebih lapang seluas 6.5 inci. Layar tersebut bahkan dikemas dalam panel OLED Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna cemerlang. Layar super lapang iPhone XS Max tersebut dikemas dengan aspek rasio  19:9 dalam bezel tipis juga potongan poni di bagian atas layar.  Sejumlah fitur seperti Super Retina HD Display, 3D Touch, HDR Display, True Tone Display, P3 Wide Color Gamut, 1.000.000:1 Contrast Ratio, 625 nits Brightness juga dibenamkan dalam phablet dengan resolusi 2688 x 1242 Pixels ini. Resolusi yang lebih mumpuni tersebut membawa kepadatan 458 ppi per inchinya siap menyajikan kualitas gambar lebih tajam dan cemerlang. Bahkan permukaan layarnya juga menawarkan kemampuan multitouch juga dibekali lapisan Scratch Resistant Glass dan Oleophobic Coating.

Desain yang dibawakan pada smarthone Apple iPhone XS Max ini juga terlihat mewah, modis dan menaan. Bodinya didukung material Surgical Grade Stainless Steel Body dengan finishing Glassy Finish di bagian depan dan belakang bodinya.  Perangkat ini hadir dalam varian warna emas, abu-abu dan silver dalam dukungan empat sudut membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam. Dimensi phablet iPhone ini sendiri mencapai 157.5 x 77.4 mm dengan bodi berketebalan 7.7 mm yang ramping. Sedangkan bobotnya sendiri mencapai 208 gram yang memang cukup terasa saat digenggam.

Spesifikasi iPhone XS Max Terbaru
Copyright©Gizbot

Smartphone iPhone XS Max terbaru ini hadir dalam tiga varian internal yang berbeda sehingga dapat dipilih oleh calon konsumennya sesuai dengan budget, selera dan tentunya kebutuhan. Ponsel kelas atas Apple ini hadir dalam varian internal 64GB, 256 GB dan versi paling tinggi dalam storage 512 GB. Kapasitas penyimpanan yang cukup besar tersebut sayangnya tidak dibarengi dengan hadirnya slot microSD sehingga phablet ini tidak mendukung perluasan memori eksternal.

Mengupas lebih lanjut pada spesifikasi iPhone XS Max di sektor dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dengan penawaran harga yang memang cukup fantastis ini. Di dalam bodi perangkat ini tertanam chipset Apple A12 (Bionic With Next-Gen Neural Engine) yang membawakan processor Hexa-core handal dan mumpuni. Kinerja dari processor tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking maupun komputasi secara lancar tanpa lag. Kinerja dari processor tersebut juga dipadukan dalam grafis halus dan mulus dari GPU Quad-core Graphic siap memaksimalkan tampilan grafis menjadi lebih mulus saat digunakan bermain game dan menonton video.

Baca Juga Harga Apple iPhone SE terbaru, Layar 4 Inch Performa Setara iPhone 6S

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam iPhone XS Max ini sendiri mendukung iOS 12 dengan antarmuka yang cukup menawan. Bukan hanya itu saja, phablet Apple ini juga dibekali sejumlah fitur keren seperti HDR With Dolby Vision, Siri Natural Language Commands & Dictation, Built-in Microphone dan juga bodi tahan debu dan tahan air berkat sertifikasi IP68 Water & Dust Resistant. Kualitas audionya pun cukup bombastis berkat speaker stereo meskipun minus port jack juga dilengkapi FM Radio. Fitur canggih yang dibenamkan pada iPhone terbaru ini adalah dukungan Barometer, Infrared Sensor, 3D Face ID Sensor dengan kemampuan finegrprint di layar.

Berlanjut ke bekalan jaringan dan juga konektivitas yang dibenamkan oleh Apple pada iPhone XS Max terbaru dengan harga fantastis ini. Ponsel cerdas ini didukung fitur Dual SIM dengan nampan Nano dan e-SIM Apple dimana dapat digunakan siaga bersama-sama alam dua nomor. Selain itu phablet iPhone terbaru ini juga dibekali dengan jaringan lengkap seperti 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang siap memanjakan pengguna berselancar dunia maya dalam opsional speed GPRS, EDGE, HSPA Plus, EVDO Rev.A hingga LTE Cat16 1 Gbps/150 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan pada XS Max ini seperti usungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser Safari serta media transfer data Bluetooth 5.0, USB Lightning Connector (USB 3.0) hingga NFC.

Spesifikasi iPhone XS Max
Copyright©Apple

Di sektor fotografi, phablet iPhone XS Max ini hadir dengan dukungan kamera ganda di bodi belakangnya. Usungan dual kameranya memiliki konfigurasi 12 MP (F1.8 Aperture Wide Angle) + 12 MP (F2.4 Aperture Telephoto) disokong fitur LED Flash (Quad LED True Tone Flash), Autofocus siap menghasilkan gambar Bokeh keren. Selain itu kamera utamanya ini juga didukung sejumlah fitur lengkap seperti usungan PDAF Sensor, HDR, dual OIS Sensor dan masih banyak lagi dengan lensa safir mewah. Kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] dalam dukungan Slow Motion Video – [email protected]

Bagi para pecinta selfie, phablet Apple ini memang tidak membawakan resolusi kamera super tinggi. iPhone XS Max hadir dengan kamera depan berkekuatan 7 MP dilengkapi Retina Flash yang siap menghasilkan jepretan selfie lebih terang ditempat minim cahaya sekalipun. Bukan hanya itu saja, kamera depan phablet Apple ini juga dibekali bukaan lensa f2.2 aperture dan kemampuan merekam video selfie 1080p. Fitur lain juga dibenamkan seperti TrueDepth Camera untuk foto bokeh, , Animoji dan Memoji.

Baca Juga Harga iPhone X Terbaru, Gunakan Desain dan Spesifikasi Menakjubkan

Semua kinerja dan operasional dari perangkat ini ditenagai oleh baterai Non removable yang memang tidak dapat dilepas pasang. Baterai tersebut juga dibekali teknologi canggih Wireless Charge (Wtih), (Qi Wireless) juga dukungan Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterainya. Cek update harga iPhone XS Max terbaru dibawah ini.

Harga iPhone XS Max

Harga iPhone XS Max Baru : Rp 19.3 jutaan (64GB)

Harga iPhone XS Max Bekas : Rp –

Perangkat terbaru Apple ini siap menjadi ponsel premium dengan segudang fitur canggih dan desain mewah. Harga iPhone XS Max terbaru dibanderol mulai S$ 1799 atau setara Rp 19.3 jutaan untuk varian 64GB. Sementara varian 256 GB dijual dengan harga S$ 2039 atau Rp 21.9 jutaan. iPhone XS Max varian tertinggi dengan internal 512 GB dijual dengan label S$ 2349 Rp 25.2 jutaan per unitnya di laman Apple Singapore. Belum ada informasi kapan phablet Apple ini akan meluncur di Indonesia, tunggu saja.

Spesifikasi iPhone XS Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

CDMA 800 / 1900

3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
CDMA 2000 (1x-EVDO)
4G bands LTE 700 / 1700 / 2100 / 1900 /  850
Speed HSPA Plus, EVDO Rev.A, LTE Cat16 1 Gbps/150 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM, Dual Standby (Nano SIM + e-SIM)
Dimension 157.5 x 77.4 x 7.7 mm
Weight 208 g
DISPLAY Display type OLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(Super Retina HD Display, 3D Touch, HDR Display, True Tone Display, P3 Wide Color Gamut, 1.000.000:1 Contrast Ratio, 625 nits Brightness)
Display size 6.5 inches
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution 2688 x 1242 Pixels (~458 ppi Pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
– Oleophobic Coating
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo
3.5 mm jack No
MEMORY Internal memory 64 GB, 256 GB, 512 GB
RAM 4 GB
Card slot No
PLATFORM Apple iOS iOS 12
Chipset Apple A12 (Bionic With Next-Gen Neural Engine)
CPU Hexa-core Processor
GPU Quad-core
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual Band (2.4 GHz + 5GHz), WiFI Calling, 4×4 MIMO, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 5.0 with A2DP, LE
USB USB Lightning Connector (USB 3.0)
NFC Yes (Apple Pay)
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Gallileo, QZSS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 12 MP (F1.8 Aperture Wide Angle) + 12 MP (F2.4 Aperture Telephoto)
–  LED Flash (Quad LED True Tone Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, 10x Camera Zoom (2x Optical Zom, 6x Digital zooom for video), Panorama (Up to 63MP), Low Light Mode, PDAF Sensor, gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilisation, Smile Detection, Image Stabilisation, Face Detection, Red-Eye Reduction, Touch Focus, Bokeh Mode, Dual OIS Sensor, Hybrid IR Filter, Noise Reduction, Potrait Lighting, 6P Lens, Sapphire Lens Cover
Video [email protected] (Slow Motion Video – [email protected])
Secondary camera 7 MP, Retina Flash
– F2.2 Aperture, Animoji, Memoji, 1080p Video Capture, Potrait Lighting, TrueDepth Camera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Gyro, Compass, Barometer, Face ID Sensor, Infrared Sensor
– On Screen Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser Safari
Java No
Colors Gold, Gray, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice Recognition
– Dual SIM
– Surgical Grade Stainless Steel Body
– Glassy Finish Front & Back
– HDR With Dolby Vision
– Siri Natural Language Commands & Dictation
– IP68 Water & Dust Resistant
– Built-in Microphone
– Multi Languages
BATTERY Inbuilt Battery Non Removable
– Quick Charge
– Wireless Charge (Wtih), (Qi Wireless)
Stand-by Up to 320 h (Unofficial)
Talk time Up to 25 h (via Wireless)
Music play Up to 60 h (via Wireless)

Sekian informasi terkait harga iPhone XS terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini kepada anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi ponsel Apple iPhone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Apple iPhone dan iPad Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/90877/harga-iphone-xs-max-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga iPhone XS Max dan Spesifikasi, Phablet OLED 6.5Inci Dual Kamera Mewah"

Post a Comment

Powered by Blogger.