Search

Insiden Buruk Note 7 Terulang Lagi di Samsung Galaxy Note 9?

Samsung Galaxy Note 9 with pen
Copyright©SCMP

Oketekno.com – Kedatangan Samsung Galaxy Note 9 bisa dibilang masih cukup hangat di kalangan publik, walaupun sudah banyak perangkat Smartphone terbaru yang meluncur setelahnya namun Phablet ini masih diminati oleh sebagian besar pecinta Samsung di seluruh penjuru Dunia.

Akan tetapi belum lama ini telah terjadi insiden kurang menyenangkan menimpa Diane Chung, yang merupakan seorang agen real estate yang berbasis di Long Island, Amerika Serikat. Ia mengungkap kalau Smartphone Galaxy Note 9 miliknya telah terbakar dan langsung melayangkan gugatan kepada Samsung terhadap pihak pengadilan.

Simak Nih: Rumor, Samsung Galaxy A9 Pro Diotaki Snapdragon 710 dan 4 Kamera Belakang!

Pada dokumen pengadilan ini telah tertulis dengan jelas kronologi kejadian meledaknya Samsung Galaxy Note 9 milik Diane Chung. Dalam dokumen tersebut dijelaskan kalau kejadian ini bermula ketika pengguna berada di dalam lift gedung Bayside. Namun secara tiba-tiba perangkat miliknya tiba-tiba menjadi sangat panas sehingga Ia memutuskan untuk memasukkannya ke dalam tas.

Samsung Galaxy Note 9 Bursts
Copyright©Gizchina

Akan tetapi tidak berselang lama kemudian terdengar bunyi seperti suara mendesis dan melengking, ketika Ia melihat tas asap terus keluar dari dalam hingga akhirnya Diane mengeluarkan seluruh isi tas-nya tersebut di lantai. Dan ketika hendak mengambil Samsung Galaxy Note 9, jari Diane malah terbakar.

Ketahui Yuk: Samsung Jiplak Huawei P20 Untuk Buat Galaxy A9 Star Lebih Mempesona

Ketika pintu lift terbuka, maka Ia langsung menendang perangkatnya keluar lift dan perangkat tersebut tidak berhenti terbakar hingga ada seseorang mengambil perangkat tersebut dengan menggunakan kain dan memasukkannya ke dalam ember yang berisi Air.

Dalam gugatannya, Diane menyebut mengalami “traumatis” dengan kejadian tersebut. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 9 miliknya telah rusak berat sehingga tidak bisa menghubungi client, bahkan seluruh isi tasnya juga hancur karena terkena bakaran dari Note 9.

Mengetahui hal tersebut, pihak Samsung langsung bertindak cepat dan memberikan keterangan kalau pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. “Kami belum menerima laporan tentang insiden serupa yang melibatkan perangkat Galaxy Note 9 dan kami sedang menyelidiki masalah ini,” seperti itulah ungkapan yang diberikan oleh Juru bicara Samsung.

baca juga: Perangkat yang Diduga Samsung Galaxy A7 (2018) Muncul di Situs Bluetooth!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/90864/insiden-buruk-note-7-terulang-lagi-di-samsung-galaxy-note-9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Insiden Buruk Note 7 Terulang Lagi di Samsung Galaxy Note 9?"

Post a Comment

Powered by Blogger.