Search

Kini Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Bisa Dibeli di Toko Offline, Harganya?

Copyright©MySmartPrice

Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Bisa dibeli di ITC Roxy Mas

Smeaker.com – Sebelumnya, vendor smartphone sal Tiongkok yakni Xiaomi telah merilis smartphone barunya di Indonesia, yakni Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A. kedua smartphone ini hadir untuk menyasak segmen entry level sehingga harganya pun masih cukup terjangkau.

Nah dalam pendistribusianya, kali ini vendor Xiaomi menggandeng toko online Blibli.com dan mi.store untuk memasarkan Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A di Indonesia. Dan beberapa waktu lalu, pihak Blibli baru saja mengadakan Flash Sale smartphone baru Xiaomi ini.

Baca juga: Beli Xiaomi Redmi 6A di Blibli Ada Banyak Tawaran Menarik, Apa Saja?

Dikutip dari laman Tabloid pulsa, sayangnya dalam ajang Flash Sale tersebut, unit Xiaomi Redmi 6A telah ludes terjual, sehingga banyak konsumen yang merasa kecewa karena mereka tidak bisa mendapatkannya.

Copyright©MySmartPrice

Nah ada kabar menarik bagi para konsumen yang kemarin belum bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A. karena kini kedua ponsel android tersebut sudah bisa didapatkan secara offline lho.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Inilah Kelebihan Xiaomi Redmi 6

Beberapa toko smartphone di ITC Roxy Mas hari ini sudah mulai menjual Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A secara langsung di toko mereka. Yang menarik lagi, harga jual yang ditawarkan pun tak jauh beda pada saat Xiaomi mengadakan acara Flash Sale beberapa waktu lalu di Blibli.com.

Untuk harga Xiaomi Redmi 6 dengan varian memori 3GB, smartphone ini dibanderol senilai Rp 2.100.000 per-unitnya. Sementara untuk varian RAM 4G, smartphone ini dibanderol seharga Rp 2.500.000.

Sementara itu untuk yang versi murah, harga Xiaomi Redmi 6A dibanderol dikisaran angka Rp 1,5 jutaan. Tentu harga ini sudah sangat pantas karena memang smartphone ini membawakan spesifikasi yang bisa disebut biasa saja. Tertarik membelinya?

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update MIUI 10, Punyamu?

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://smeaker.com/53899/kini-xiaomi-redmi-6-dan-redmi-6a-bisa-dibeli-di-toko-offline-harganya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Bisa Dibeli di Toko Offline, Harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.