Search

Samsung Siapkan 14 Smartphone Baru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan merombak strategi bisnis smartphone untuk semakin memperkuat posisinya di Tiongkok, termasuk berencana menggantikan seri Galaxy J dengan beberapa lini produk baru.

Kali ini, muncul laporan baru yang menunjukkan besarnya ambisi perusahaan dengan menggarap sejumlah smartphone teranyar.

Dilansir Phone Arena, Jumat (5/10/2018), menurut seorang sumber, Samsung tengah menyiapkan 14 varian smartphone baru untuk pasar Tiongkok.

Beberapa di antaranya akan memulai debut pada 2019, dan kemungkinan merupakan bagian dari seri Galaxy A atau lini baru.

Belasan smartphone itu diperkirakan ditargetkan untuk segmen low-end dan mid-range. Di sisi lain, untuk flagship, Samsung disebut masih setia dengan Galaxy S dan Note, serta dengan tambahan Galaxy F pada tahun depan.

Sayangnya, rincian informasi tentang smartphone tersebut belum ada, termasuk soal nama, spesifikasi dan harga jualnya. Periode peluncurannya pun belum diketahui.

Lebih lanjut, beberapa dari 14 smartphone tersebut juga akan eksklusif dijual untuk pasar Tiongkok.

Kehadiran sejumlah smartphone baru di pasar internasional ini, merupakan alasan agar Samsung bisa mengantongi pendapatan yang lebih besar, ketimbang hanya di satu negara.

Tiongkok sendiri dianggap memiliki posisi penting di pasar smartphone, terutama karena merupakan pasar terbesar di dunia.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.liputan6.com/tekno/read/3659202/samsung-siapkan-14-smartphone-baru-apa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Siapkan 14 Smartphone Baru, Apa Saja?"

Post a Comment

Powered by Blogger.