Search

Sempat Eror, Instagram Kini Sudah Bisa Diakses

Facebook pada Senin (1/10/2018), mengumumkan Adam Mosseri sebagai pimpinan baru Instagram.

Penunjukannya diumumkan tak lama setelah co-founder Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, mengumumkan pengunduran diri mereka pada pekan lalu.

Systrom melalui akun Instagram pribadinya, @kevin, mengunggah foto dirinya dan Krieger berpose dengan Mosseri.

Ia sekaligus mengumumkan Mosseri sebagai Head of Instagram. Mosseri sebelumnya adalah Vice President of Product di Instagram.

"Kami senang untuk menyerahkan kendali kepada pimpinan produk dengan latar belakang desain yang kuat dan fokus pada kesederhanan, memiliki pemahaman mendalam tentang pentingnya komunitas," tulis Systrom seperti tim Tekno Liputan6.com kutip dari akun resmi Instagram miliknya, Selasa (2/10/2018).

Selepas kepergiannya dan Krieger, Systrom meyakini Instagram dibawah kepemimpinan Mosseri akan terus berkembang.

"Kami yakin di bawah kepemimpinan Adam, Instagram akan berkembang dan menjadi lebih baik, kami memiliki harapan untuk masa depan produk dan komunitas," tulisnya.

Mosseri pun mengumumkan peran barunya di Instagram. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Systrom dan Krieger selama delapan tahun terakhir di layanan berbagi foto dan video tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena mempercayai saya untuk meneruskan nilai-nilai yang telah mereka bangun. Saya akan melakukan yang terbaik bagi mereka, tim dan komunitas Instagram," tulis Mosseri.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.liputan6.com/tekno/read/3658412/sempat-eror-instagram-kini-sudah-bisa-diakses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Eror, Instagram Kini Sudah Bisa Diakses"

Post a Comment

Powered by Blogger.