Search

Smartphone Unggulan dan Kualitas Layanan Jadi Strategi Meizu di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Para vendor smartphone kian agresif di Indonesia dengan menghadirkan serangkaian produk baru. Meizu yang selama enam bulan terakhir absen, akhirnya merilis smartphone baru guna memperkuat komitmennya di pasar Indonesia.

Overseas President Meizu, Guo, mengungkapkan Indonesia akan menjadi pasar strategis bagi Meizu. Oleh sebab itu, perusahaan akan kembali memperkuat strateginya.

Salah satu buktinya, perusahaan tidak hanya memboyong flagship, tapi juga menjadikan Indonesia sebagai pasar pertama untuk C9.

"Indonesia akan menjadi pasar strategis ke depannya, salah satu buktinya kami merilis pertama C9 di sini. Untuk ke depannya, Indonesia akan menjadi pasar utama," tutur Guo kepada sejumlah media di kawasan Jakarta, Senin (15/10//2018), kemarin.

Meizu sadar persaingan di Indonesia tidak akan berjalan dengan mulus, mengingat ketatnya persaingan. Terlebih lagi, para kompetitor senegaranya, Tiongkok, juga kian agresif.

"Indonesia adalah pasar penting, dan sejauh ini merupakan yang berkembang pesat di Asia Tenggara," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.liputan6.com/tekno/read/3668223/smartphone-unggulan-dan-kualitas-layanan-jadi-strategi-meizu-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Smartphone Unggulan dan Kualitas Layanan Jadi Strategi Meizu di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.