Search

Samsung Galaxy Terbaru Makin 'Gila', Tampil Tanpa Bezel

Situs teknologi dari Belanda LetsGoDigital, telah menemukan paten Samsung World International Property Office (WIPO) baru yang merinci bagaimana perusahaan tersebut akan membangun ponsel tanpa bezel-sama sekali. Ini bukan 'bezel-less' seperti istilah pemasaran yang dilontarkan oleh perusahaan smartphone saat ini, melainkan nol bezel. Tidak ada takik, tanpa bezel sama sekali dan benar-benar full display.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman Forbes, Minggu (10/12), produk dengan paten: WO/2017/204483 ini menunjukkan Samsung akan mencapai hal 'gila'. Layar utama smartphone Samsung ini akan melengkung 180 derajat di bagian atas, bawah, dan sisi smartphone.

Smartphone Samsung yang disebut-sebut akan memiliki nama Galaxy Zero. (LetsGoDigital)

Lantas mengapa ini disebut 'gila'? Pertama, perangkat ini akan terlihat menakjubkan, seperti konsep yang dibocorkan oleh LetsGoDigital. Kedua, hal itu akan membawa fungsionalitas baru seperti pemberitahuan sisi atas yang memungkinkan pengguna bisa melihat notifikasi dari atas ponsel. Bahkan tanpa perlu mengeluarkannya dari saku baju. Terakhir, hal itu akan memungkinkan penggantian tombol power dan volume dengan sensor virtual.

Selain itu, smartphone Galaxy 'radikal' ini juga menimbulkan pertanyaan seperti ke mana kamera depan akan menghadap, dan dimana letaknya? Bisa jadi mungkin dipasang di bawah kaca display.

Sejauh ini belum jelas kabar mengenai kapan perangkat yang disebut-sebut akan memiliki nama Galaxy Zero ini akan dikenalkan ke publik. Sebab belum ada konfirmasi langsung dari pihak Samsung mengenai hal yang mengegerkan dunia lewat inovasinya itu.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.jawapos.com/read/2017/12/10/173821/samsung-galaxy-terbaru-makin-gila-tampil-tanpa-bezel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy Terbaru Makin 'Gila', Tampil Tanpa Bezel"

Post a Comment

Powered by Blogger.