Search

Wujud Smartphone Layar Lipat Lenovo Terungkap Lewat Video Ini

Lenovo Foldable Phone
Copyright ©cepkolik

Oketekno.com – Semenjak tahun lalu, Samsung sudah dikabarkan kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone layar lipat di masa mendatang, dan informasi tersebut semakin pasti bahkan CEO Samsung juga telah mengkonfirmasi kalau pihaknya memang benar-benar bakal meluncurkan ponsel dengan konsep seperti itu. Ketika itulah, banyak vendor yang termotivasi untuk menciptakan produk serupa.

Tidak hanya OPPO, Vivo, dan Huawei saja, beberapa vendor lain seperti Lenovo salah satunya juga tertarik untuk menciptakan Smartphone dengan layar lipat. Yang lebih menariknya lagi adalah salah satu perusahaan asal Tiongkok ini memiliki rencana untuk hadirkan ponsel layar lipat lebih cepat dibandingkan dengan samsung, yakni pada bulan Oktober ini.

Simak Nih: Lenovo Z5 Pro dengan Empat Kamera Belakang Siap Melenggang Bulan Ini!

Informasi ini beredar luas setelah Lenovo secara resmi telah menyebar luaskan video cuplikan purwarupa ponsel lipatnya dalam video yang berdurasi 11 detik saja. Dalam video ini kita dapat melihat dengan jelas bagaimana wujud Smartphone layar lipat tersebut.

Dalam video tersebut kita dapat mengetahui kalau Smartphone layar lipat Lenovo ini memiliki layar yang panjang, dan layar tersebut bisa ditekuk hampir mencapai 180 derajat. Tidak hanya itu, dalam unggahan video melalui akun Weibo resmi milik Lenovo juga terdapat keterangan yang menyatakan “Kami sangat luar biasa baik. Ini waktunya menunjukkan diri. Sampai jumpa di bulan Oktober.”

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dimana ponsel masih tetap terlihat sangat responsif untuk digunakan walaupun sudah ditekuk dengan sudut lebih dari 90 derajat. Akan tetapi masih belum ada keterangan resmi lainnya dari Lenovo mengenai Smartphone tersebut, mulai dari spesifikasi kamera, maupun spesifikasi lainnya.

Perlu diketahui bahwa Lenovo pertama kali memperkenalkan Smartphone layar lipat ketika ajang Lenovo Tech World Conference di tahun 2016 silam. Jika menilik dari bocoran sebelumnya maka ponsel ini nanti bakal hadir dengan layar AMOLED seluas 4.53 inci saja, kemudian untuk mode nonton ponsel ini dapat berubah secara otomatis sesuai dengan penggunaan.

baca juga: 5 Tablet Lenovo Terbaru Resmi Diperkenalkan, Dua Tablet Android Go Murah Meriah!

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://oketekno.com/92147/wujud-smartphone-layar-lipat-lenovo-terungkap-lewat-video-ini.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wujud Smartphone Layar Lipat Lenovo Terungkap Lewat Video Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.