Search

All New Galaxy A Ada di AK Phone Store, Samsung Galaxy A7 dan A9 Favorit Millenial, Ini Kelebihannya - Tribun Jambi

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Pada bulan Oktober lalu Samsung telah memperkenalkan dua smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A7 dan A9.

Kabar baiknya, kedua ponsel pintar itu sudah tersedia di toko toko di Kota Jambi.

Para pecinta smartphone Samsung di Jambi dapat membelinya di salah satu toko smartphone terbesar di kota Jambi, yaitu AK Phone.

Toko smartphone yang terletak di Jalan Kolonel Abunjani Sipin, tepat di depan ENHA Supermarket.

"Kita sudah menyediakan Samsung Galaxy A7 dan A9 Oktober, tidak lama setelah launching," kata Doni selaku manager Ak Phone Pada Tribunjambi.com.

Baca: Luncurkan Samsung Galaxy A9, Ini Promo dan Diskon yang Bisa Didapat

Baca: Spesifikasi Samsung Galaxy A7, Ponsel Pertama yang Gunakan 3 Kamera Belakang

Ia mengatakan sudah banyak kostumer AK Phone yang tertarik untuk membeli dua ponsel pintar tersebut, terlebih dari kalangan kaum milenial.

Hal ini karena pasaran dari All New Samsung Galaxy A7 dan A9 menyasar anak muda sekarang.

Banyak keunggulan dari dua smartphone tersebut, terutama terletak pada kamera.

Kamera masih menjadi fitur utama yang diunggulkan Samsung Galaxy A7 dan A9.

Samsung Galaxy A9 diperkenakan sebagai ponsel pertama yang menggunakan empat kamera di belakang.

Baca: Ternyata Setiap Zodiak Punya Cara Tersendiri Saat Jatuh Cinta, Ini Kebiasaan yang Sering Dilakukan

 

Masing-masing kamera memiliki spesifikasi yang berbeda, antara lain kamera utama 24 megapixel f/1.7, kamera tele 10 megapixel f/2.4 dengan 2x optical zoom, kamera 8 megapixel dengan lensa ultra wide 120 derajat, dan kamera 5 megapixel untuk menganalisa kedalaman ruang.

Untuk Galaxy A7 terbaru hanya ada 3 kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 24 megapixel f/1.7, sensor kedua 8 megapixel f/2.4 dengan lensa ultra wide 120 derajat, serta kamera ketiga dengan sensor 5 megapixel yang berfungsi untuk menganalisa kedalaman ruang. Artinya, perbedaannya ada pada kamera tele 2x optical zoom.

Galaxy A7 berukuran 6 inci sementara A9 6,3 inci dan kedua ponsel itu diberi kapasitas yang berbeda untuk mendukung kemampuan fotografi maupun pemakaian sehari-hari. Samsung membekali Galaxy A7 baterai sebesar 3.300 mAh, sedangkan untuk untuk Galaxy A9 3.800 mAh.

"Masih banyak keunggulan yang dapat dinikmati dari Samsung Galaxy A7 dan A9, dari pada diceritakan mending rasakan sendiri pengalaman menggunakannya," ujar doni.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://jambi.tribunnews.com/2018/12/04/all-new-galaxy-a-ada-di-ak-phone-store-samsung-galaxy-a7-dan-a9-favorit-millenial-ini-kelebihannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "All New Galaxy A Ada di AK Phone Store, Samsung Galaxy A7 dan A9 Favorit Millenial, Ini Kelebihannya - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.