Search

ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone Akan Dirilis 11 Desember - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - ASUS akan meluncurkan dua smartphone baru, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone pada 11 Desember 2018. Kedua ponsel pintar itu diklaim sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dengan membawa jargon Next Generation Gaming.

Baca: ASUS ZenFone Max Pro M2 akan Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya

"ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan pada 11 Desember 2018 mendatang," ujar Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin, Senin, 3 Desember 2018. "ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya."

ASUS ROG Phone. Kredit: The Verge

Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming tersebut ditujukan untuk para gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. ZenFone Max Pro M2 dikabarkan akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

Peluncuran ASUS ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia. Smartphone gaming kedua yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 adalah ROG Phone.

"ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile," tambah Lin. "Smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming ini akan diluncurkan bersama dengan ZenFone Max Pro M2."

Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone menjadi smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus dengan menghadirkan beragam fitur, serta spesifikasi sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini.

"Akan ada banyak pengumuman baru yang bakal dirilis melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia mengenai kedua smartphone gaming ini, jadi tunggu informasi dari kami selanjutnya," lanjut Lin.

Simak artikel lainnya tentang ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone di kanal Tekno Tempo.co.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://tekno.tempo.co/read/1152084/asus-zenfone-max-pro-m2-dan-rog-phone-akan-dirilis-11-desember?TerkiniUtama&campaign=TerkiniUtama_Click_1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone Akan Dirilis 11 Desember - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.