Search

Honda HR-V Tipe Sport 2019 Lebih Modis, Tenaga Tembus 182 HP - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Honda telah mengumumkan akan melengkapi varian Honda HR-V dengan tipe Sport awal tahun 2019 di pasar internasional. Model Sport ini akan menjadi varian tertinggi dibandingkan model lainnya. Secara visual, Honda HR-V Sport akan hadir dengan finishing gloss-hitam pada gril depan dengan model sarang lebah, spion dan lampu kabut yang mengelilingi. Mobil ini akan menggunakan dual-knalpot dan velg 18-inci yang unik akan membedakannya dari model entry-level.

Baca: Sepanjang 2018, Penjualan Honda HR-V Diklaim Naik Signifikan

HR-V Sport tetap menggunakan mesin bensin 1,5 liter empat silinder turbo, yang menghasilkan tenaga 182 hp. Mesin baru ini lebih bertenaga dibandingkan model lama yang hanya menghasilkan tenaga kisaran 140 HP. Maklum HR-V akan dipersenjatai dengan mesin turunan generasi terbaru Civic hatchback di pasar internasional.

Interior Honda HR-V Sport. Sumber: autocarindia.com

Tak hanya mesin bensin, ada juga versi HR-V menggunakan mesin diesel 1,6 liter. HR-V yang lebih sporty juga akan mendapatkan upgrade suspensi yang dilengkapu dengan pengaturan dan sistem peredam yang direvisi untuk meningkatkan kenyamanannya.

Baca: Inilah Honda HR-V Masa Depan Bertenaga Listrik: Futuristik

Pada bagian interior, Honda HR-V Sport baru juga akan mendapatkan kursi jok yang sporty dengan balutan warna hitam kombinasi merah, dan headlining hitam. Tata letak interior akan sama dengan standar Honda HR-V dan perangkat yang diadopsi pada sistem infotaiment dan perangkat di bagian kabin tidak berubah.

AUTOCAR

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://otomotif.tempo.co/read/1153915/honda-hr-v-tipe-sport-2019-lebih-modis-tenaga-tembus-182-hp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda HR-V Tipe Sport 2019 Lebih Modis, Tenaga Tembus 182 HP - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.