Search

Xiaomi Mi Mix 3 5G akan Hadir Tahun Depan? - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Smartphone Xiaomi Mi Mix 3 5G dikabarkan akan diluncurkan pertengahan 2019. Xiaomi akan mempersenjatai ponsel pintar itu dengan chipset besutan Qualcomm terbaru, Snapdragon 855, seperti dilansir laman techradar.com, Ahad, 9 Desember 2018.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 Diklaim Tahan 600 Ribu Slide

Mi Mix 3 sebelumnya resmi dirilis di Cina pada 25 November 2018. Menurut laman Gizmochina.com, ponsel pabrikan Negeri Tirai Bambu itu dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Selain itu, Xiaomi memasang kapasitas RAM terbesar 10 gigabita (GB), memasang pengisian daya nirkabel, dan diperkirakan akan dirilis di Eropa untuk varian 5G.

Kehadiran smartphone 5G tersebut tahun depan juga telah dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi. Laman Android Central melaporkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan kehadiran Mi Mix 3 dalam gelaran Konferensi Mitra Global Cina Mobile.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 3 Rilis di Cina, Ini Spesifikasi dan Harganya

Selain itu, Xiaomi juga menegaskan bahwa ponsel tersebut akan dapat mencapai kecepatan unduh 2 Gbps. Spesifikasi lainnya termasuk kapasitas RAM hingga 10 gigabita (GB), dan ruang penyimpanan 256 GB, dan baterai 3.200 mAh.

Sudah diketahui bahwa akan banyak ponsel yang memasang Snapdragon 855 tahun depan, baik dengan jaringan 5G ataupu non-5G. Apple dikabarkan sedang mempersiapkan untuk pelucuran iPhone 5G pada 2020, dimana waktu jaringan 5G seharusnya lebih banyak tersedia.

Baca juga: Ini 5 Fakta Menarik Xiaomi Mi Mix 3

Simak kabar terbaru tentang Xiaomi Mi Mix 3 5G dan chipset Snapdragon 855 hanya di kanal Tekno Tempo.co.

TECHTADAR.COM | ANDROID CENTER | GIZMOCHINA.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://tekno.tempo.co/read/1153906/xiaomi-mi-mix-3-5g-akan-hadir-tahun-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi Mix 3 5G akan Hadir Tahun Depan? - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.