Search

OPPO R17 Andalkan Kamera Night Mode, Harganya? - Dream

Pengguna bisa menghasilkan foto yang cerah dan tajam ketika diambil pada malam hari.

Dream – Oppo langsung menggebrak industri ponsel tanah air di awal tahun ini. Oppo mengeluarkan salah satu gawai andalannya, Oppo R17 Pro yang mengusung tiga fitur unggulan salah satunya kamera. 

Di bagian kamera ini Oppo memberikan fitur night mode yang membantu pengguna menghasilkan foto cerah dan tajam di malam hari. Kamera utama didukung oleh diagragma ganda, yaitu f/1.5 dan f/2.4 yang mampu mengatur cahaya secara otomatis.

Keunggulan Oppo R17 Ini telah dibuktikan seorang fotografer ternama di Indonesia, Rio Motret.

“ Kemarin aku ada trip ke Shanghai, dan aku sempet foto-foto dan mudah banget. Biasanya kalau handphone lain ada kendala seperti nggak terlalu terang atau goyang. Nah, ini hasilnya sesuai dengan yang aku inginkan" kata Rio di Jakarta, ketika peluncuran Oppo di Jakarta, baru-baru ini. 

 Oppo memperkuat fitur night mode untuk mempermudah pengambilan foto pada malam hari.

Smartphone ini juga menghadirkan dua lensa dengan kekuatan yang berbeda. Lensa pertama memiliki 12 megapixel dengan diagfragma 1.5, sedangkan lensa kedua 20 megapixel dengan diagfragma 2.4 untuk menghasilkan foto bokeh.

" R17 Pro ini punya tiga keunggulan, yaitu dari sisi desain, kemudian dari sisi kamera dan daya pengisian yang super cepat karena menggunakan charger SuperVOOC, yang bisa mengisi baterai 40 persen hanya dalam waktu 10 menit,” kata CEO Erafone Indonesia, Kimaryo.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.dream.co.id/techno/oppo-r17-pro-unggulkan-night-mode-berapa-harganya-190118q.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OPPO R17 Andalkan Kamera Night Mode, Harganya? - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.