Search

Samsung: Galaxy M Series Bukan untuk Melawan Xiaomi - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Samsung resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy M20 di Indonesia. Sebelum resmi meluncurkan M series, vendor dikatakan bakal menghadirkan lini smartphone baru guna membendung dominasi Xiaomi di pasar entry level.

Pada acara peluncuran Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Selular.id pun mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada Samsung.

“Nggak begitu juga sih,” kata Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di acara Unboxing Galaxy M20 di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Menurut Selvia, Samsung menyuguhkan Galaxy M series untuk pengguna yang harus selalu online data internetnya.

“Kalau dari Samsung sendiri kami melihat ada segmen yang baru tumbuh. Mereka menarik untuk digarap. Seperti misalnya ojek online dimana mereka harus always-on. Kalau offline semenit atau dua menit saja, penghasilan mereka bisa hilang. Nah kita lihat segmen seperti itu untuk M series,” ungkapnya.

Selain itu, Selvia juga menargetkan Galaxy M series sebagai pilihan bagi pengguna yang ingin beralih dari feature phone.

“Kami juga melihat segmen pengguna feature phone. Mereka tidak mau pindah ke smartphone karena baterainya cepat habis. Berarti ada segmen pengguna yang melihat baterai sebagai hal yang paling penting. Maka dari itu kami hadirkan Galaxy M,” terang Selvia.

Galaxy M20 sendiri menjadi smartphone pertama Samsung yang dibekali baterai 5.000mAh yang diklaim bisa memberikan waktu bicara 28 jam.

“Kami selalu melihat ke konsumen dalam meluncurkan handphone baru. Fitur-fitur lainnya pun sebenarnya mendukung, tapi yang kami utamakan di Galaxy M20 ya baterainya. Jadi bukan karena Xiaomi,” tegas Selvia.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://selular.id/2019/02/samsung-galaxy-m-series-bukan-untuk-melawan-xiaomi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung: Galaxy M Series Bukan untuk Melawan Xiaomi - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.