Search

MSI Boyong Tiga Seri Laptop Gaming dan Satu Laptop Content Creator - Info Komputer

Setelah diperkenalkan di ajang Computex 2019, akhirnya MSI memboyong enam produk terbarunya ke Indonesia. Keenam produk tersebut terdiri dari empat seri laptop, serta Motherboard X570 Series dan Kartu Grafis NAVI. Khusus untuk laptop, empat seri tersebut terdiri dari seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15.

“Kami ingin terus menghadirkan produk-produk komputasi terbaru yang mendukung aktivitas gaming, business, dan lifestyle masa kini. Empat laptop yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas dari MSI,“ ujar Jerry Lu, Country Manager, MSI.

MSI GT76 Titan yang meraih Golden Best Choice Award pada Computex 2019 menjadi seri tertinggi dari laptop gaming MSI yang mengandalkan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. Seri ini menyasar true gamer yang mementingkan spesifikasi komponen paling mumpuni untuk menjalankan game-game berat.

Seri berikutnya adalah MSI GE65 Raider yang ditujukan untuk para gamer antusias, memadukan antara desain, estetika dan performa. Produk ketiga, MSI GS75 Stealth juga merupakan laptop gaming yang didesain elegan dan dinamis sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Sementara itu, laptop MSI Prestige 15 dengan portabililtas tinggi, lebih cocok bagi pengguna yang berkutat di industri kreatif seperti pembuatan konten video, visual, atau grafis 3D.

Sayangnya, MSI belum memberikan keterangan lengkap mengenai ketersediaannya di pasar Indonesia, serta harga jualnya.

Video Pilihan

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://infokomputer.grid.id/read/121793729/msi-boyong-tiga-seri-laptop-gaming-dan-satu-laptop-content-creator

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MSI Boyong Tiga Seri Laptop Gaming dan Satu Laptop Content Creator - Info Komputer"

Post a Comment

Powered by Blogger.