Search

Redmi Siapkan Ponsel Berkamera 64 MP - Suara.com

Suara.com - Akun Weibo Redmi tiba-tiba membuat fans Xiaomi penasaran karena unggahannya yang memperlihatkan foto seekor kucing dengan detil gambar yang cukup tinggi.

Dari foto kucing tersebut, terungkap bahwa ponsel yang digunakan untuk memotret adalah perangkat baru yang disiapkan oleh Redmi.

Apalagi, ketajaman foto kucing yang dipamerkan Redmi ini masih terlihat jelas meskipun gambar telah mengalami pembesaran alias zoom. Bagian mata dan bulu kucing pada unggahan tersebut tampak nyata dengan warna yang hidup.

Sebagaimana dikutip dari Techradar pada Senin (22/7/2019), Redmi dikabarkan sedang mengembangkan sebuah ponsel dengan sensor beresolusi 64 MP.

Produsen teknologi asal China tersebut sepertinya tengah bersiap untuk bersaing dengan Samsung, Oppo, dan Realme yang sebelumnya telah mengikrarkan diri tertarik untuk membuat ponsel berkamera 64 MP.

Meski begitu, Xiaomi sendiri masih belum memberikan komentar resminya terkait rencana pembuatan ponsel 64 MP. Namun, berbagai spekulasi menyebut bahwa kamera 64 MP nantinya bakal terpasang pada Xiaomi Mi10 atau Redmi Note 8.

Selain itu, ponsel Redmi yang masih misterius ini juga masih belum mengungkap fitur-fitur lainnya, termasuk spesifikasi yang bakal diusungnya.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.suara.com/tekno/2019/07/22/195424/redmi-siapkan-ponsel-berkamera-64-mp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redmi Siapkan Ponsel Berkamera 64 MP - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.