Search

Untuk Pebisnis Muda, Ini Spesifikasi Laptop ThinkBook Series - Tekno Akurat

AKURAT.CO Laptop ultra-slim ThinkBook Series baik 13s maupun 14s yang didesain khusus untuk segmen pebisnis. Perangkat ini mengedepankan aspek keamanan data, layanan pendukung serta desain yang stylish yang tetap memberikan kualitas pekerjaan terbaik untuk generasi dan entrepreneur muda.

Dengan mengusung konsep 3S yakni Stylish, Security dan Service, ThinkBook memiliki misi dalam membantu kebutuhan para pekerja dan pebisnis muda masa kini dalam hal menunjang hasil pekerjaan mereka agar tetap produktif, kreatif dan mobile.

baca juga:

ThinkBook sendiri tersedia dalam dua pilihan ukuran layar yakni, 13 inci untuk series ThinkBook 13s dan 14 inci untuk series ThinkBook 14s.

Dengan dilengkapi beberapa fitur bisnis pendukung lainnya, seperti kapasitas penyimpanan data yang cukup besar. Perangkat tersebut dibekali RAM 8 GB dan storage berkapasitas 258 GB, sehingga pengusaha muda tidak perlu khawatir perihal tempat menyimpan segala data, baik data perusahaan maupun pribadi. 

ThinkBook series ini juga didukung dengan daya tahan baterai hingga 11 jam yang berarti laptop dapat tetap hidup hampir setengah hari jika sudah di-charger full. Ini dapat sangat membantu bagi pengusaha muda tetap produktif meski aktif diluar ruangan.

Selanjutnya, untuk menghasilkan suara dengan kualitas yang baik, ThinkBook ini dilengkapi dengan dua speaker 2W Dolby Audio. Tak lupa keyboard dari laptop ini didesain dengan sistem spill-resisstant yang dapat menahan cairan yang tumpah. 

Untuk menjaga keamanan data para pengguna,ThinkBook Series ini didukung dengan single step authentication dan tombol power on berteknologi touch reader atau sidik jari, serta chip TPM 2.0 untuk mengaktifkan fitur keamanan enkripsi data pengguna.

Laptop dengan processor Intel Core i5 8265U ini juga dibalut dengan cover berbahan metal, guna memperlihatkan sisi stylish dan modern bagi setiap pengusaha muda yang menggunakannya. Dan tak ketinggalan, layar monitor yang dapat dibaringkan hingga 180 derajat.

Tampilan laptop Lenovo ThinkBook saat dibuka sampai 180derajat AKURAT.CO/Rizki Sandi S

Untuk harga dari ThinkBook series ini dibandrol mulai Rp16 jutaan dan sudah bisa dilakukan pesan pre-order mulai 22 Juli hingga 1 Agustus 2019 di lima mitra e-tailer Lenovo yakni Lazada, Bli-bli, JD.ID, Shopee, dan Bhinneka.[]

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://akurat.co/iptek/id-696287-read-untuk-pebisnis-muda-ini-spesifikasi-laptop-thinkbook-series

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Untuk Pebisnis Muda, Ini Spesifikasi Laptop ThinkBook Series - Tekno Akurat"

Post a Comment

Powered by Blogger.