Search

Fitur Boomerang Bakal Hadir di WhatsApp, Ini Penampakannya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Facebook akan menambahkan fitur baru pada WhatsApp. Calon fitur baru ini adalah fitur boomerang yang ada di Instagram. Informasi ini dibocorkan oleh WABetaInfo seperti dikutip CNBC Indonesia, Senin (12/8/2019).

Fitur video pengulangan ini telah dikerjakan oleh tim WhatsApp dalam beberapa minggu terakhir untuk memastikan bebas dari bug sebelum dirilis untuk semua pengguna.


Nantinya fitur ini sama seperti fitur Boomerang yang ada di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk memutar video. Kemungkinan fitur ini tersedia pada Video Type yang bisa di cover dari sebuah video ke GIF dengan durasi kurang dari 7 detik dan muncul dalam pembaruan (update) status.

Fitur Boomerang akan dihadirkan terlebih dahulu di perangkat iOS, kemudian ke perangkat Android.

Fitur Boomerang Bakal Hadir di WhatsApp, Ini PenampakannyaFoto: Boomerang Whatsapp (wabetainfo)

Sebelumnya, WhatsApp kembangkan fitur yang memungkinkan WhatsApp bisa digunakan pada beberapa perangkat sekaligus tanpa perlu terhubung dengan ponsel.

Media Independent menuliskan nantinya versi terbaru WhatsApp benar-benar menjadi layanan multi platform. Pengguna dapat beralih menggunakan WhatsApp di iPad, smartphone maupun komputer desktop dengan mulus.


Pada saat ini, sebuah akun WhatsApp hanya dapat dihubungkan dengan nomor ponsel tunggal sehingga terbatas dapat digunakan di satu perangkat. WhatsApp Web di komputer pun mensyaratkan harus terhubung dengan akun WhatsApp yang ada di smartphone.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.cnbcindonesia.com/tech/20190812135209-37-91347/fitur-boomerang-bakal-hadir-di-whatsapp-ini-penampakannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Boomerang Bakal Hadir di WhatsApp, Ini Penampakannya - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.