Search

Meluncur 7 Agustus, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 - Okezone

JAKARTA- Toko ponsel pintar Mobile Fun baru saja mendapatkan dummy (boneka) Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus dari Olixar yang mengkonfirmasi beberapa rumor mengenai fitur dan desain ponsel terbaru tersebut.

Dilansir dari laman T3, Sabtu (3/8/2019) unit produksi telah digunakan untuk tujuan pengujian kasus dan dikirim ke Mobile Fun langsung dari pabrik pembuat case di China. Dalam model ponsel tersebut, sekilas tidak terlihat jack headphone yang merupakan salah satu perbedaan utama jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 9.

Samsung Luncurkan Galaxy Note 10

Baca Juga: Samsung Siapkan 2 Ponsel Galaxy A Terbaru, Kapan Meluncur?

Untuk ukuran, ponsel Galaxy Note 10 memiliki ukuran 6,3 inci, ukuran terkecil sejak Galaxy Note 7, sedangkan Note 10 Plus berukuran di akan memiliki ukuran 6,8 inci. Dalam hal kamera, kamera depan di layar seperti Galaxy S10 berada ditengah. Kemudian, Galaxy Note 10 juga menghadirkan tiga lensa kamera belakang, yang dikabarkan terdiri dari lensa Primer, Telefoto, dan Ultrawide.

Sementara itu, pengaturan kamera Note 10 Plus tampaknya akan terdiri dari empat lensa dan sebuah sensor yang dikatakan sebagai lensa ToF seperti yang sebelumnya terlihat pada Galaxy S10 5G.

Terlepas dari perubahan ini, sebagian besar posisi tombol akan tetap sama dengan slot SD di atas dan slot S Pen di pangkalan. Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan diluncurkan  pada hari Rabu 7 Agustus 2019 di New York.

Baca Juga: Samsung Tak Jual Galaxy Fold dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://techno.okezone.com/read/2019/08/03/57/2087246/meluncur-7-agustus-intip-spesifikasi-samsung-galaxy-note-10

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meluncur 7 Agustus, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.