Search

Samsung Bakal Keluarkan Chipset Exynos Terbaru Bersama Galaxy Note 10, Lebih Baik dari Snapdragon? - Tribun Jambi

Samsung Bakal Keluarkan Chipset Exynos Terbarunya Bersama Galaxy Note 10, Lebih Baik dari Snapdragon?

TRIBUNJAMBI.COM - Samsung dikabarkan bakal rilis chipset Exynos terbarunya bersamaan dengan Galaxy Note 10.

Belakangan ini, flagship Samsung Galaxy S dan perangkat Galaxy Note yang diluncurkan pada tahun yang sama telah menggunakan chipset Exynos yang telah dirilis tahun sebelumnyad.

Namun hal itu akan berubah kali ini.

Untuk Samsung Galaxy Note 10, perusahaan Korea ini telah mengerjakan versi yang lebih baik dari chipset Exynos 9820 yang dibawa dalam keluarga Samsung Galaxy S10.

Samsung Galaxy Note 10 telah dikabarkan telah membocorakan hasil benchmark dengan chipset Samsung Exynos 9825.

Baca: Sinopsis Film Gundala 2019, Superhero Asli Indonesia Sutradara Joko Anwar, Berikut Fakta-faktanya

Baca: Film Terbaru Superhero Indonesia, Gundala, Abimana Aryasatya Ngaku Butuh Waktu untuk Belajar Koreo

Dikutip dari GSM Arena, sejauh ini divisi pembuatan chip perusahaan tersebut tetap bungkam tentang produk-produk yang sedang dalam proses tersebut.

Berikut adalah video teaser dari akun Twitter resmi Samsung Exynos, yang mengatakan, "prosesor berevolusi", "tingkat lanjut" baru, "prosesor cerdas" akan mendarat pada tanggal 7 Agustus.

Jelas bukan kebetulan bahwa Samsung Galaxy Note10 dan Note10 Plus akan diresmikan pada hari yang sama dengan peluncuran chipset Exynos terbarunya ini.

Jadi tanpa benar-benar berbagi detail tentang produk misterius ini, akun Twitter Samsung Exynos pada dasarnya memberi tahu bahwa rumor itu benar.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://jambi.tribunnews.com/2019/08/04/samsung-bakal-keluarkan-chipset-exynos-terbaru-bersama-galaxy-note-10-lebih-baik-dari-snapdragon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Bakal Keluarkan Chipset Exynos Terbaru Bersama Galaxy Note 10, Lebih Baik dari Snapdragon? - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.