Search

Samsung Unggah Teaser Exynos Pendukung Galaxy Note 10 - Medcom ID

Jakarta: Jelang waktu peluncurannya, Samsung mengunggah teaser menampilkan informasi bahwa Galaxy Note 10 akan menggunakan Exynos terbaru. Sebelumnya, informasi serupa ditampilkan di database hasil benchmark Galaxy Note 10.
 
Melalui akun resmi Samsung Exynos, teaser yang diunggah perusahaan asal Korea Selatan ini menyebut bahwa prosesor yang diklaim sebagai prosesor cerdas, baru, dan level selanjutnya, tersebut akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang.
 
Tanggal peluncuran ini bersamaan dengan tanggal peluncuran Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+. Sehingga tanpa perlu berbagi informasi lebih detil menyoal produk misterius tersebut, akun Twitter Samsung Exynos secara tidak langsung mengonfirmasi rumor dukungan chipset prosesor terbaru ini pada lini Galaxy Note.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor sebelumnya menyebut bahwa chipset prosesor Samsung Exynos 9825 baru dan lebih baik ini berbekal kemampuan untuk akan mengurangi permasalahan di sejumlah area, seperti pemrosesan gambar kamera, performa secara umum, dan daya tahan baterai, jika dibandingkan dengan Snapdragon 855.
 
Pada lini perangkat Galaxy S10, perbedaan di antara perangkat dengan dukungan Exynos 9820 dan Snapdragon 855 cukup kentara. Samsung Exynos 9825 dibuat berbasis proses 7nm, sedangkan versi sebelumnya, yaitu Exynos 9820, dibuat berbasis proses 8nm.
 
Proses ini menunjukan peningkatan performa baterai yang disuguhkan, meski performa lainnya tidak mengalami perubahan. Selain itu, hingga saat ini tidak tersedia informasi lebih lanjut terkait Exynos 9825, sehingga konsumen masih perlu menunggu hingga tanggal 7 Agustus untuk mengetahui informasi lebih lanjut.
 
Selain Galaxy Note 10, Samsung juga tengah mempersiapkan laptop bersistem operasi Windows baru dengan desain terinspirasi dari Microsoft. Leakster kenamaan Evan Blass mengunggah informasi terkait perangkat bertajuk Galaxy Book S ini.
 
Menurut unggahan Blass, Galaxy Book S hadir dengan bentuk kotak, keyboard satu warna dan layout trackpad bertampilan serupa dengan desain yang diusung Microsoft Surface Laptop, meski tanpa lapisan pelindung berbahan kain khas Surface.
 

(MMI)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.medcom.id/teknologi/news-teknologi/wkB7WjDK-samsung-unggah-teaser-chispet-exynos-baru-pendukung-galaxy-note-10

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Unggah Teaser Exynos Pendukung Galaxy Note 10 - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.