Search

Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya - detikInet

Jakarta - Ponsel anyar vivo Z1 Pro resmi masuk ke Indonesia. Smartphone ini terinspirasi dari perilaku konsumen yang mobile dan menggandrungi game.

"Z series ini sebuah wujud kesuksesan vivo dari upaya memahami tren perilaku konsumen yang sangat spesifik. Kami ingin mendukung aktivitas mobile gaming harian sehingga memiliki performa terbaik," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam peluncuran vivo Z1 Pro, Senin (2/8/2019).

vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang menyedot lebih sedikit dalam penggunaan daya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging.

vivo Z1 Pro hadir dengan layar 6.53" FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar.
"Kita punya kapasitas yang besar. Kita kan kalau main game butuh yang tidak mudah drop. Z1 Pro ini tidak hanya mengedepankan performance-nya saja tetapi, baterai dan kamera yang bagus juga," sambung Edy.
Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini HarganyaVivo Z1 Pro. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 3.099.000 dengan kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB ROM. Untuk kamera depan, Z1 Pro dibekali resolusi sebesar 32 MP serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang .

vivo Z1 Pro ini dijual pre-order tanggal 5-8 Agustus dengan berbagai penawaran promo yang dihadirkan. Tertarik?

Simak Video "Menyusul Seri S1, Vivo Ancar-ancar Mendaratkan Z1 Pro ke Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://inet.detik.com/consumer/d-4652747/vivo-z1-pro-resmi-masuk-indonesia-ini-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.