Search

Vivo Z1 Pro Sasar Gamer Millenial Indonesia - Inilah Koran

INILAH, Bandung-Vivo Z1 Pro resmi meluncur di Indonesia. Mengusung tagline 'Powerful Inside', smartphone yang menyasar segmen menengah ini hadir dengan fitur unggulan bentang layar lega, prosesor andal, dan baterai besar.

Dilengkapi berbagai fiturnya yang kekinian, Vivo mengklaim smartphone anyarnya ini cocok untuk kalangan milenial yang gemar eksis di media sosial dan bermain gim mobile.

"Dengan performa prosesor andal dan baterai yang besar membuat smartphone ini mampu memberikan impressive game experience. Ini adalah upaya Vivo untuk memberikan kebutuhan para pengguna, untuk para generasi muda yang dinamis, ekspresif, dan excited," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, dalam acara peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta, baru-baru ini.

Vivo Z1 Pro mengusung desain layar ultra O Screen Display berbentang 6,53 inci resolusi Full HD+ dengan rasio 19.5:9.

Mengusung kamera depan yang tersembunyi Vivo mengatakan Z1 Pro membuatnya nyaman digunakan untuk bermain game mobile.

Dapur pacu smartphone ini didukung dengan chipset Snapdragon 712 AIE yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Fitur lainnya yang melengkapi Vivo Z1 Pro yaitu baterai 5000mAh dengan teknologi mengisi daya cepat dual engine fast charging.

Dari sisi kamera, 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang Vivo Z1 Pro.

"Kamera depannya hadir dengan 32MP yang membuat foto yang jernih dan menawan, dan kamera belakang juga bisa memberikan efek bokeh yang smooth. Kamera dengan sensor Sony IMX499 yang membuat hasil gambar lebih tajam meskipun diperbesar," kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

Hadir dengan warna Sonic Blue dan Sonic Black, Vivo Z1 Pro dapat dipesan mulai hari ini, 5 Agustus hingga 8 Agustus 2019 melalui Vivo Store dan Lazada, dengan banderol harga Rp3.099.000. (inilah.com)

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.inilahkoran.com/berita/22013/vivo-z1-pro-sasar-gamer-millenial-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo Z1 Pro Sasar Gamer Millenial Indonesia - Inilah Koran"

Post a Comment

Powered by Blogger.