Search

Wow! Ribuan Unit OPPO K3 Ludes Kurang dari 1 Menit - Tabloid Pulsa


Hairuddin

Kamis, 08 Agustus 2019 • 16:25

OPPO, OPPO K3, Flash Sale OPPO K3, Flash Sale OPPO K3 Sold Out, Harga OPPO K3, Review OPPO K3, Ini Keunggulan OPPO K3, OPPO K3 Dijual Online


OPPO K3 Sold Out (Foto: Lazada)OPPO K3 Sold Out (Foto: Lazada)

Sesuai jadwal, OPPO Indonesia lewat akun official store-nya di Lazada hari ini menggelar flash sale perangkat paling barunya, OPPO K3. Promo yang dimulai pukul 12.30 WIB ternyata mendapat sambutan yang cukup luar biasa. Berdasarkan catatan Lazada, 37 menit kemudian pada pukul 13.07, lazada melalui akun media sosialnya mengumumkan bahwa perangkat K3 telah habis dipesan.

“OPPO memasarkan K3 dengan unit yang sangat terbatas melalui Lazada.co.id. Perangkat Ini merupakan perangkat spesial edisi online yang hanya dijual di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Semenjak dibuka pada pukul 12.30 kurang dari 1 menit kita sudah menembus pemesanan ribuan unit. Ini merupakan prestasi baru untuk perangkat OPPO yang dijual secara daring,” ujar Aryo Meidianto A,PR Manager OPPO Indonesia.

Smartphone yang mengunggulkan layar full screen OLED Panoramic 6.5 inci ini disokong konfigurasi RAM 6GB LPDDR 4x plus ROM 64GB UFS21. Selain itu, OPPO K3 juga mengedepankan fitur pemindai sidik jari bawah layar yang kini 28,5% lebih cepat dari versi sebelumnya, prosesor High End Qualcomm Snapdragon 710, kamera depan tersembunyi (rising-camera) dan sistem pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0,  yang juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan ketika pengisian daya berlangsung.

Sebagai tambahan, OPPO K3 dijual secara Falsh Sale dengan harga khusus Rp3.599.000,-. Bagi 500 konsumen pertama yang berhasil melakukan pembelian saat flash-sale, OPPO akan memberikan hadiah tambahan berupa IEM Sennheiser CX213 senilai Rp299.000,-. OPPO juga memberikan kartu perdana Smartfren Bosku dengan gratis kuota 360 GB selama satu tahun.OPPO memberikan pilihan dua varian warna pada K3, Jade Black dan Pearl White.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://www.tabloidpulsa.co.id/news/38931-flash-sale-oppo-k3-sold-out

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow! Ribuan Unit OPPO K3 Ludes Kurang dari 1 Menit - Tabloid Pulsa"

Post a Comment

Powered by Blogger.