Search

Redmi Note 8T Miliki Fitur NFC dan Pengisian Daya Cepat - Okezone

JAKARTA - Redmi telah mengumumkan beberapa informasi tentang ponsel terbaru, Redmi Note 8T. Redmi Note 8T akan membawa fitur NFC dan ditambah dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 18W.

Dikutip GSMArena, saat ini sebagian besar para penggemar Xiaomi sedang menunggu kedatangan dari Mi Note 10, namun Xiaomi melanjutkan pengumuman Redmi Note 8T dan membagikan beberapa fitur yang ada di dalamnya.

Redmi Note 8T pada dasarnya hampir menyerupai Redmi Note 8 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Ponsel tersebut didukung dengan fitur NFC serta pengisian daya cepat sebesar 18W.

Note 8T akan membawa layar berukuran 6,3 inci serta didukung resolusi FHD+. Di bagian depan ponsel akan terpasang kamera selfie 13MP, dan di bagian belakang Note 8T mengusung pengaturan quad-kamera dengan lensa utama 48MP F/1.8, lensa ultrawide 8MP F/ 2.2, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman sebesar 2MP.

 Redmi telah mengumumkan beberapa informasi tentang ponsel terbaru, Redmi Note 8T.

Baca juga: Jajal Xiaomi Redmi Note 8 dengan Teknologi Quad Camera 48MP

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://techno.okezone.com/read/2019/11/07/57/2126918/redmi-note-8t-miliki-fitur-nfc-dan-pengisian-daya-cepat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redmi Note 8T Miliki Fitur NFC dan Pengisian Daya Cepat - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.