Search

WhatsApp Bakal Tak Bisa Digunakan Lagi di HP Tertentu, Ini Aplikasi Chatting Terbaik Selain WA - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID - Aplikasi perpesanan instan atau instant messenger WhatsApp (WA) bakal tak bisa lagi digunakan di smartphone atau HP tertentu.

Kabar ini tertuang di laman Frequently Asked Questions (FAQ) tentang sistem operasi smartphone/ponsel yang bakal dihentikan dukungannya alias tidak bisa lagi menjalankan fungsi aplikasi WhatsApp di masa mendatang.

Ketentuan tersebut mulai berlaku efektif per Februari 2020.

Adapun sejumlah smartphone yang bakal tak bisa menggunakan lagi WhatsApp adalah smartphone yang menggunakan OS Windows 10 Mobile, Android versi 2.3.7, dan iOS 7.

Nah, bagi Anda yang memiliki smartphone yang masuk kategori itu, tak usah khawatir.

Ternyata, masih ada beberapa aplikasi perpesanan instan lain selain WA.

Apa saja? Simak selengkapnya dalam rangkuman berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

Read Again https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihQFodHRwczovL2phYmFyLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMTkvMTIvMDgvd2hhdHNhcHAtYmFrYWwtdGFrLWJpc2EtZGlndW5ha2FuLWxhZ2ktZGktaHAtdGVydGVudHUtaW5pLWFwbGlrYXNpLWNoYXR0aW5nLXRlcmJhaWstc2VsYWluLXdh0gGJAWh0dHBzOi8vamFiYXIudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMTkvMTIvMDgvd2hhdHNhcHAtYmFrYWwtdGFrLWJpc2EtZGlndW5ha2FuLWxhZ2ktZGktaHAtdGVydGVudHUtaW5pLWFwbGlrYXNpLWNoYXR0aW5nLXRlcmJhaWstc2VsYWluLXdh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Bakal Tak Bisa Digunakan Lagi di HP Tertentu, Ini Aplikasi Chatting Terbaik Selain WA - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.